Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

PPBS Adakan Fashion Untuk Putra Putri Batik Sampang

Sampang  perssigap88.co.id   - Ajang Fashion Kontes muda dan mudi Batik Sampang yang di selenggarakan oleh persatuan anak muda Sampang yang bernama PPBS (Putra putri batik Sampang)red.



Sedangkan kegiatan tersebut di selenggarakan pada Tanggal 09 Agustus 2020, yang di mulai dari jam 19.00 wib sampai dengan selesai, acara tersebut bertempat di salah Satu Cafe yang berada di kabupaten Sampang, yang di beri nama B2 Cafe yang Berada di jalan Jaksa Agung Suprapto no 53 Sampang.

Menurut ketua penyelenggara atau bisa di sebut Pendiri dari acara tersebut bernama "Arman" saat di tanya oleh awak media mengatakan, " Terselenggara nya acara ini adalah sebagaimana mana mestinya, Dengan Tujuan meningkatkan Kualitas Budaya Batik di Kabupaten Sampang ini dan juga Mencari Bibit-Bibit Berbakat dari salah Satu Peserta".

Karena siap saja yang akan Terpilih dari setiap Peserta ini yang masuk dan berada di 5 besar untuk selanjutnya adalah Gren Final yang masih belum di tentukan waktunya, karena dalam proses seleksi tersebut mereka para anak muda dan mudi tersebut adalah yang akan mewakili dari setiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Sampang.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekda (sekretaris daerah) Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, menurut sekda, "Saya sangat apresiasi Atas terselenggara nya Acara terkait kegiatan untuk anak-anak muda di sampang ini ungkapnya Saat memberikan Sambutan di depan para tamu undangan dan Peserta.

Hadir juga Pemilik (OWNER) Cafe B2,  H.Sudi, mengatakan "Banyak-banyak Terimakasih kepada Semua awak Media Yang Telah Men Suport Acara ini dan juga terselenggara nya acara ini Sebagai Simbol kedepan juga Untuk Perkembangan Budaya di Kabupaten Sampang dan kami akan memberi kan Peluang Untuk Muda mudi yang ada di Sampang untuk memakai Fasilatas yang ada di B2 Dalam acara apapun selagi dengan Tujuan Baik untuk kemajuan-kemajuan kota Sampang.



Mul/Red




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "PPBS Adakan Fashion Untuk Putra Putri Batik Sampang"