Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Peringati Bulan Muharam Pondok Pesantren Riyadul Wildan Gelar Santunan 1000 Anak Yatim

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Bulan Muharam, Pondok Pesantren (Pon Pes) Riyadul Wildan gelar santunan 1000 Anak yatim bertempat di halaman Pesantren di Kp.Sangereng Rt 07/04 Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (23/08/2020) Sekitar pukul 09:00 wib hingga selesai.


Turut hadir tamu undangan dalam memeriahkan acara tersebut, para Kiyai, Ketua MUI Kecamatan Kopo  KH.Tabrani, para Ustad, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para donatur dan beberepa instansi terkait lainnya.

Kiyai Supyadi Nas, yang kerap dipanggil Kiyai Jenggot selaku Pimpinan Pondok Pesantren (PONPES) Riyadul Wildan Dalam Sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu mensukseskan jalannya acara tersebut.

"Dengan nada haru saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yg sudah ikut membantu mensukses kan acara ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan limpahan pahala," kata Kiyai Jenggot.

Kata Kiyai Jenggot, dirinya beserta seluruh jajaran panitia tak lupa mengimbau kepada tamu undangan dan hadirin untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedang melanda Indonesia dan dunia.

"Semoga tahun yang akan datang acara santunan anak yatim yang sudah menjadi rutinitas tahunan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi anak yatim yang di undang. Dan semoga musibah wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia khususnya Indonesia segera berakhir," pungkasnya.

Senada, Ketua MUI Kecamatan Kopo KH.Tabrani dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia, dan Keluarga Besar Pondok Pesantren (PONPES) Riyadul Wildan yang sudah menggelar acara yang sangat mulia ini, semoga rasa lelah untuk mempersiapkan acara ini menjadi lillah dan ladang pahala untuk bekal di akhirat nanti," ucapnya.





Reporter : (Heru/Fay)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Peringati Bulan Muharam Pondok Pesantren Riyadul Wildan Gelar Santunan 1000 Anak Yatim"