Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemerintah Berikan Bantuan Kepada Usaha Mikro Sebesar 2 Juta 4 Ratus Ribu Rupiah "Tapi Mana"

Sampang  perssigap88.co.id  -  Bagi pelaku usaha mikro yang ingin mendapatkan bantuan hibah modal kerja ini bisa mendaftarkan dirinya ke koperasi-koperasi yang berada di wilayahnya.


“Jadi kami ingin mengajak kepada pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan pembiayaan modal kerja dan investasi dari perbankan untuk ikut aktif mendaftarkan diri melalui dinas koperasi terdekat,” hal tersebut seharusnya di lakukan oleh setiap koperasi yang ada di daerah mensosialisasikan kepada usaha usaha kecil yang berada di setiap kampung yang berada di setiap desa.

Selain itu pemerintah mengatakan, mereka yang berhak menerima bantuan tersebut adalah para pelaku usaha mikro yang sedang tidak menerima kredit modal kerja dan investasi dari perbankan (unbankable).

Namun sayangnya dinas koperasi kabupaten Sampang hingga saat ini masih belum memberikan sosialisasi kepada setiap usaha mikro yang ada di kota Sampang hal tersebut di ungkapkan oleh seorang pelaku usaha mikro yang ada di Sampang yang namanya tidak mau di puplikasikan oleh awak media ini, "Saya tidak tahu mas kalau ada bantuan dari pemerintah kepada kami yang melakukan usaha mikro sebesar 2 juta 4 ratu ribu tersebut" ungkapnya pada awak media.

"  Tapi Mana Buktinya " 

Dari dulu saya tidak pernah menerima bantuan dari yang namanya pemerintah, untuk usaha kami ini kalau di salurkan pada setiap koperasi, " ya pasti lah orang dalam juga yang dapat kami di tidak pernah ada bantuan kok " ungkap ia dengan kesal.



BERSAMBUNG




Redaksi





HATI-HATI MIDUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Pemerintah Berikan Bantuan Kepada Usaha Mikro Sebesar 2 Juta 4 Ratus Ribu Rupiah "Tapi Mana""