Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dana DAK Cair Namun Perpus SDN Jangkar 1 Tanah Merah Bangkalan Belum

Bangkalan  perssigap88.co.id   -  Di hari  selasa 25-08-2020, Sekolah Dasar Negeri Jangkar 1 desa Jangkar, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Bangkalan, Mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 melalui Swakolola Untuk Pembangunan Ruang Perpustakaan Sebesar Rp 167.040.000 Rupiah Namun Pembangunan tersebut Masih Belum Terlaksana karena terkendala di para tukang bangunan tersebut karena diduga masih mengerjakan proyek plengsengan di desa setempat.


Saat awak media konfirmasi Kepsek SDN Jangkar 1 diruang kantor nya kepal sekolah menjelaskan panjang lebar kepada awak media.

Sebenarnya pembangunan ini harusnya sudah terlaksana  namun sayangnya " Terkendala di tukang bangunan mas, karena tukangnya masih mengerjakan plengsengan di desa setempat, sehingga pembangunan ruang perpustakaan SDN ini belum terlaksana " Jelas MD (inisial) selaku kepala sekolah SDN jangkar 1.

Untuk tranparansi pembangunan perpustakaan sekolah, kami akan memasang papan informasi pembangunan dan kalau nanti sudah ada pelaksanaan pembangunan ruang perpustakaan  ungkap kepsek lagi pada awak media. 

" Sebenar diharuskan pasang papan informasi untuk pembangunan tersebut karena memakai uang Pemerintah yang ada sekwensi hukumnya namun alasan kepala sekolah yang tidak masuk akal " Karena masih belum ada pengerjaan makanya masih belum  dipasang.

Dan Dinas Pendidikan Bangkalan menyuruh agar transparan terhadap anggaran " Ini SPJ sambil lalu walaupun belum dikerjakan". Jelas nya. 

" Saya harap mas-mas wartawan tidak mencari-cari kesalahan, kalau nanti sudah selesai pembangunan tidak apa-apa, takutnya ada bahan atau besi yang tidak sesuai RAB " papar kepala sekolah kepada awak media.



 (Bersambung)



 (Lut/redaksi) 





HATI-HATI MUDUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Dana DAK Cair Namun Perpus SDN Jangkar 1 Tanah Merah Bangkalan Belum "