Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sambut Pemimpin Baru, Mahasiswa Lakukan Diskusi Bersama Camat Malingping

Banten, perssigap88.co.id. - Elemen mahasiswa yang ada di Malingping lakukan diskusi bersama camat yang baru aktif menjalankan tugasnya sebagai camat di Kecamatan Malingping, Kamis (23/07/2020).


Diskusi ini merupakan sebuah tradisi mereka sebagai cara menyambut camat baru di Kecamatan Malingping.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan HMI, IMC dan PMII yaitu diskusi membahas  seputar konsep Kecamatan Malingping kedepan. Mahasiswa menilai, Malingping yang berada di wilayah selatan merupakan kota ke-dua di Kabupaten Lebak setelah Rangkasbitung.

Dalam diskusinya, di hadapan camat mahasiswa bergantian memberi masukan dan menggantungkan harapan.

Galih Januar pamungkas, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara dalam menyambut pemimpin baru yang ada di Kecamatan Malingping.

"Kegiatan ini biasa kami lakukan sebagi salah satu cara kami menyambut pemimpin baru di Kecamatan Malingping. upaya ini dilakukan sebagai salah satu cara kami mengamalkan nilai-nilai mahasiswa sebagai mitra strategis dan mitra kritis mahasiswa," ujar Galih.

Disambung oleh Ahmad Hidayatulloh, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam diskusinya ia berharap agar camat yang baru mampu memaksimalkan amanah yang sedang diemban.

"Saya berharap pemangku kebijakan yang baru di Kecamatan Malingping, ia mampu melaksanakan amanahnya dengan baik, dan tidak anti kritik," ucapnya.

Selanjutnya, ia meyakini bahwa sepak terjang Cece Saputra, sebagai Camat sudah tidak diragukan lagi. Hal ini menurutnya bisa terlihat dari sepak terjangnya ketika ia menjabat sebagai Camat Kecamatan Wanasalam.

"Melihat terhadap sepak terjang yang dilakukan oleh bapak Cece, selama ia menjabat sebagai camat Wanasalam pasti bisa membawa Malingping menuju kota indah ke-dua di Lebak selatan" tambah Ahmad.

Sementara itu, Juliana selaku aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), berharap bahwa camat baru Malingping bisa menjadi jawaban atas segala pertanyaan yang belum terjawab oleh pemimpin sebelumnya.

"Saya sangat berharap bahwasannya Camat Malingping yang baru itu bisa menjawab pertanyaan kita yang selama ini," ujarnya.

Menanggapi kunjungan mahasiswa tersebut, Cece Saputra merasa senang atas kedatang mahasiswa. Ia merasa bahwa kehadiran dirinya selaku camat di Malingping disambut dengan baik sekaligus menjadi support dalam menjalankan tugasnya.

"Saya merasa sangat senang dan terimakasih atas kedatangan kawan-kawan mahasiswa, Insya Allah saya akan melakukan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dan mohon bantuannya mari kita lakukan pembenahan dengan seksama," sambut Cece.





(AH/Fay)



HATI-HATI MUDUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Sambut Pemimpin Baru, Mahasiswa Lakukan Diskusi Bersama Camat Malingping"