Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

FWM Baksel Berduka, Ketua Hembuskan Nafas Terakhir Pada Suasana Ultah ke-1

Banten, perssigap88.co.id - "Innalilahi Wrainnailaihi Roojiun, kami seluruh personil yang tergabung dalam Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan turut berduka cita atas meninggalnya ketua FWM Baksel, yang juga merupakan salah seorang pengurus PWI Kabupaten Lebak, Ujang Iskandar pada Jum'at (24/07/2020), pukul 11.05 WIB di RSUD Malingping".


Demikian dikatakan Usep Setiana, Bendahara FWM Baksel, saat melayat ke rumah duka.

Dikatakan Usep, Almarhum merupakan sosok yang bijaksana dan selalu memberikan wawasan serta penyemangat dan menjadi penengah disetiap ada perbedaan pendapat di internal forum.

"Pada tanggal 20 Juli seharusnya kami melaksanakan kumpul bersama karena di tanggal itu usia FWM genap 1 (satu) tahun, namun keadaan tidak memungkinkan karena saat itu ketua sedang sakit," ujar Usep.

Kini, lanjutnya, Almarhum telah meninggalkan kami semua untuk selama-lamanya. "Kami selalu mendoakan semoga Almarhum diterima iman Islamnya, dan kami selaku generasi penerus akan selalu memberikan yang terbaik dalam bidang jurnalistik," ujar Usep.

"Banyak suka dan duka yang telah kami lalui bersama almarhum, dan ini akan selalu menjadi bagian dalam perjalanan FWM," pungkasnya dengan nada haru.

Dituturkan Rizal, anak almarhum, ayahandanya yang terlahir 15 April 1957 ini meninggal dunia pada hari Jum'at (24/07/2020) pukul 11.05 dalam perawatan RSUD Malingping. 

Dikatakannya, almarhum memang sudah lama sering berobat karena sakit, namun almarhum tak mengenal lelah dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. 

Kepada media Rizal minta dimaafkan bila selama hidupnya almarhum melakukan kasalahan dan kehilafan.

"Mohon dimaafkan apabila ayahanda bila ada salah dan khilaf disepanjang hidupnya," ucapnya.




(Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "FWM Baksel Berduka, Ketua Hembuskan Nafas Terakhir Pada Suasana Ultah ke-1"