Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Rogoh Uang Pribadi, Sekdes Carenang Udik Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak Pasca Banjir

Banten, Perssigap88.co.id - Pasca Musim hujan yang disertai banjir lumpur beberapa bulan yang lalu telah berdampak pada rusaknya di beberapa titik ruas jalan lingkungan di Kampung Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. 


Karena belum ada anggaran yang jelas akibat dari prioritas penanganan dampak Covid-19, Madsuni, Sekdes Carenang Udik untuk yang ke-sekian kalinya rela merogoh uang pribadinya membeli beberapa mobil batu sirdam sebatas kemampuannya. Pembelian batu sirdam ini ia lakukan untuk digunakan memperbaiki beberapa titik jalan lingkungan yang rusak parah akibat terendam banjir lumpur, diantaranya jalan yang berlokasi di sekitar Kampung Maja 1 Rt 06/002, tepatnya arah tempat anak-anak belajar mengaji dibawah binaan Ustad Abas.

"Harapan saya semoga dengan pengerasan jalan yang berlokasi di Kampung Maja 1 Rt 06/002 Desa Carenang Udik ini, dapat mempermudah akses warga dalam beraktifitas dengan nyaman tanpa harus susah payah melewati jalan yang berlumpur pasca banjir beberapa bulan lalu," ujar Madsuni saat ditemui perssigap88.co.id, Sabtu (04/07/2020).

Selain itu, Madsuni pun berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga anggaran-anggaran desa bisa digunakan kembali untuk pembangunan infra struktur.

"Harapan saya juga semoga setelah berakhirnya musibah wabah covid 19 yang melanda Indonesia khususnya segera berakhir, agar anggaran-anggaran dana desa ataupun lainnya, segera bisa di pergunakan kembali untuk membangun infrastruktur jalan di wilayah Desa Carenang Udik yang belum sepenuhnya di bangun," imbuh Madsuni.

Menurut pengakuannya, warga beserta Rt, Rw, dan tokoh masyarakat ikut gotong royong turut membantu merapikan dan menambal jalan yang rusak akibat pasca banjir beberapa bulan lalu tersebut.

Sementara itu, salah satu tokoh masyaraka, Ustad Abas, mengucapkan terima kasih kepada sekdes Carenang Udik yang telah membantu dalam memperbaiki jalan yang rusak di wilayahnya, pasca banjir beberapa bulan lalu.

"Semoga harta pribadi yang bapak Madsuni keluarkan untuk membangun jalan ini yang sempat di genangi lumpur, menjadi ladang pahala untuk bapak Madsuni," ungkap Ustad Abas.





Reporter : (Ru/Fay)


HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.