Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pengamin Yatim Piatu Tewas Terjatuh Dari Atas Dum Truk Di Sampang

Sampang perssigap88.co.id - Sungguh malang atas apa yang menimpa pada seorang pengamen yang biasa mangkal di setiap pertigaan kota Sampang bersama dengan teman-teman nya itu dan inilah salah satu curhatan dari salah satu nya adalah Cesar Wijaya putra (19) salah satu karyawan di lince Cell yang berada di jl.syamsul Arifin mengisahkan beberapa curhatan tentang PRAMANA PRASETIO atau akrab di sapa (Pram), Sebelum kejadian naas itu terjadi Pramana sempat di traktir makan di lince Cell jl.syamsul Arifin dengan beberapa teman nya sesama pengamen.



Sambil bercerita tentang keluarga nya Pramana Prasetyo bilang bahwa dia adalah seorang yatim piatu yang hanya tinggal dengan saudaranya, Celoteh almarhum juga sempat mengatakan bahwa makanan yang di berikan oleh lince selaku pemilik lince cell di jl.syamsul Arifin adalah yang paling enak yang dia makan selama hidupnya, dan Video kebersamaan terakhir almarhum juga sempat viral di media sosial.

Ketika dikonfirmasi di tempat nya 
Cesar membenarkan bahwa sosok korban laka tersebut kerap mampir ke conter nya di jl.samsul Arifin bahkan sudah dianggap seperti keluarga imbuh nya, Seperti diketahui Pramana Prasetio(16) korban laka di jalan KH.wahid hasim adalah pengamen yang berasal dari Desa. pamolokan kab. Sumenep pada hari Sabtu jam 09.00 wib yang lalu.

menurut keterangan Kanit laka polres Sampang Ibda Eko Puji Waluyo pada hari Minggu 05/07/2020 Kronologi kejadian diawali dari 7 orang pengamen Pramana Prasetio (korban) dan teman nya Agung, Ilham, Nuril, Udin, Epang dan Fahmi menyetop Dum truk bernopol M 9383 UN di depan pintu masuk GOR Sampange mereka menumpang ke arah timur di bak belakang.

Namun apes bagi korban yang duduk di back sebelah kiri tiba-tiba terjatuh meninggal di RSUD Sampang dengan kepala pecah, diketahui Dum truk dengan nopol M 9383 UN tersebut dikemudikan oleh Abdullah dari dusun Glisgis desa gunung maddeh kabupaten Sampang yang kini di amankan oleh pihak berwajib.

Sementara ditemui terpisah rekan korban yang sesama pengamen yang sekarang berada di panti sosial di jl.mutiara bercerita pada kami bahwa sebelum meninggal korban berniat pulang ke Sumenep Dan mengajak temen-temen nya sejenak santai ke pantai aengsareh sebelum kejadian naas itu terjadi korban sama-sama duduk di dalam Dum truck akan tetapi mas "Pas sampai di area lampumerah truck tersebut berhenti dan Pramana Prasetiyo naik ke dinding bak truck dan duduk diatas meski sudah dilarang oleh kita teman-temanya mas tetap saja kata Nuril seorang cewek teman korban yang berasal dari kota Surabaya tepatnya di  jl.platuk dan tiba-tiba dia jatuh tegas nya pada awak media ini.




Hoy/Syam


HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.