Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pererat Tali Silaturahmi, Alumni MTs Al-Amin Pasepatan Angkatan 2007/2008 Gelar Reuni

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, alumni Madrasah Tsanawiah (MTs) Al-Amin Pasepatan Babakan jaya, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten menggelar acara reuni angkatan/alumni tahun 2007/2008. Acara ini dilaksanakan di kampung Linduk di kediaman Ria, Minggu (26/07/2020).

Susi, selaku koordinator acara di temani teman-teman mempersiapkan acara reuni dengan sangat matang.

"Saya selaku koordinator mewakili teman-teman, sengaja mengadakan acara reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi semasa sekolah yang  mungkin sempat terputus karena kesibukan masing-masing," kata Susi.

Hal senada diungkapkan Ria, tuan rumah kegiatan. Kepada teman-teman alumni, ia mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk mengikuti acara tersebut.

"Selain rasa terima kasih, saya juga minta maaf yang sebesar besarnya kepada teman-teman alumni jika dalam jamuan atau suguh tamunya banyak kekurangan," kata Ria.

Menurut Ahmad Romli, acara reuni ini merupakan langkah yang baik dalam menjaga silaturahmi. Ia berharap kedepan diadakan lagi reuni akbar yang melibatkan semua angkatan.

"Semoga acara reuni dalam rangka mempererat tali silaturahmi ini menjadi langkah yang baik agar kita semua khususnya alumni Madrasah Tsanawiah (MTs) Al-Amin menjadi lebih kompak dalam menjaga tali persaudaraan, dan semoga kedepannya kita dapat menggelar acara reuni akbar bukan hanya alumni angkatan 2007 melainkan seluruh alumni Al-Amin dari angkatan pertama sampai sekarang," harap Romli.




Reportet : (Heru/Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Pererat Tali Silaturahmi, Alumni MTs Al-Amin Pasepatan Angkatan 2007/2008 Gelar Reuni"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet