Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Ketua FWM Meninggal Dunia, Perssigap88.co.id Ucapkan Turut Berduka Cita

Banten, perssigap88.co.id - "Innalillahi Wainnailaihi Rooji'un. Kami seluruh personil media Perssigap88.co.id, turut berduka cita atas kembalinya ke Rahmatullah, Ujang Iskandar, Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM) - Baksel yang juga merupakan salah satu pengurus PWI Kabupaten Lebak, pada pada Jum'at (24/07/2020), pukul 11.05 WIB di RSUD Malingping. Semoga diampuni segala dosa dan khilafnya, amal kebaikan, dan iman Islamnya diterima Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, aamiin, "demikian diungkapkan A. Riefai, SH, Kabiro Perssigap88.co.id Kabupaten Lebak kepada media.


Sementara itu, Ahmad Hidayatulloh, wartawan perssigap88.co.id Lebak mengaku bahwa almahum adalah sosok yang sederhana dan bersahabat, sabar, dan pemaaf.

"Dia merupakan sosok yang sederhana, bersahabat, penyabar, tak kenal lelah, semangat dalam melakukan aktivitas," kata Hidayat.

Hal yang sama dikatakan  Uzex, wartawan Bungasbanten.com. Ia mengakui, almarhum merupakan sosok yang selalu memberikan motivasi agar lebih giat lagi dalam berkaya.

"walau dalam kondisi yang sudah tidak muda lagi, beliau selalu memberi motivasi dan support bagi yg muda utk lebih giat berkarya,' ujar Uzex.

Kini, lanjutnya, almarhum telah meninggalkan kami, semua merasa kehilangan untuk selama-lamanya. 

"Kami selalu mendoakan mudah mudahan  Almarhum diterima oleh Allah SWT dalam keadaan membawa iman Islamnya," ucap anggota FWM - Baksel ini.

Ditemui di rumah duka, Rizal, anak almarhum menuturkan, ayahandanya yang terlahir 15 April 1957 ini meninggal dunia pada hari Jum'at (24/07/2020) pukul 11.05 dalam perawatan RSUD Malingping. 

Dikatakannya, almarhum memang sudah lama sering berobat karena sakit, namun almarhum tak mengenal lelah dalam menjalankan aktifitas kesehariannya sehingga kesehatannya sering terganggu. 

Melalui media, Rizal menyampaikan permohonan maaf ayahandanya bila selama hidupnya almarhum melakukan kasalahan dan kekhilafan baik yang terasa maupun yang tak sengaja karena beliau cukup luas dalam pergaulan, kata Rizal

"Mohon dimaafkan apabila ayahanda bila ada salah dan khilaf disepanjang hidupnya," ucap Rizal.



( Heru/tim)


HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Ketua FWM Meninggal Dunia, Perssigap88.co.id Ucapkan Turut Berduka Cita"