Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperteguh Aspirasi Pembangunan Di Era Konvergensi

Cilacap - perssigap88.co.id   - Selayaknya zaman menjadi penanda histori kita belajar dari yang kurang untuk kemudian di sempurnakan secara bersama-sama, Legal, dan Sistematis. Denganya menyitir pepatah, maka yang terjadi hari ini akan lebih baik dari hari kemarin sekaligus tak jatuh ke lubang yang sama.red.


Hal inilah kiranya yang membuat semua dari kita, Misalnya sepakat dengan lahirnya UUD No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sebab, kita belajar banyak terutama dari era sebelumnya yang mana Pemerintah Cenderung munutup semua akses informasi.red
Bahkan, Transparansi serta tanggung jawab terhadap publik, menjadi hal yang asing. Ketika Giliran reformasi terjadi, maka kehendak baik melahirkan regulasi hasil aspirasi bersama yang di rancang secara sistematis dan formal dalam kehadiran UU Tersebut.

Untuk itu, bocah Kampoeng yang biasa di sapa Achmad (35)( Mohamad Rosidin )asal Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, akan terus berjuang didalam membela nasib masyarakat pada umumnya, Khususnya Masyarakat Kabupaten Cilacap, Cukup efektif untuk menampung aspirasi apa yang mereka inginkan kedepanya.

" Kita semua, warga yang menjadi bagian peradaban madani, harus terus meyakini bahwa integritas proses penyampaian usulan yang lebih mudah, Akurat, dan Tranfaran adalah mekanisme bottom up planning yang kian penting dan mendesak pada era konvergensi saat ini.

Kita semua, warga  masyarakat di dunia, selalu mempercayai bahwa sikap global untuk berlaku tranparan, partisipatif, dan tak mengulang berbagai kesalahan pemerintah otoritanian di masa lampau, adalah ikhtiar yang tidak boleh berhenti menuju Cilacap Lebih Baik. 



Nara Sumber M Rosidin



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Memperteguh Aspirasi Pembangunan Di Era Konvergensi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet