Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Haul Ke-9 KH.Holil Bin KH.Abdul Majid, Dzikir Bersama Abuya Muhtadi Dipadati Jama'ah

Banten, Perssigap88.co.id - Abuya KH. Muhtadi, Cidahu memimpin dzikir bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falahiyah Kampung Garahieum, Desa Jayanti, Kecamatan  Jayanti, Kabupaten Tangerang - Banten. Hal ini digelar dalam acara haul almarhum KH. Holil bin KH. Abdul Majid yang ke-9.


Acara ini diikuti oleh keluarga besar Ponpes Al-Falahiyah beserta para jama'ah yang datang dari berbagai daerah, berlangsung Minggu malam (05/07/2020), dimulai pukul 19.30 WIB dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana H. Pahrudin mengajak kepada keluarga besar ponpes Al-Falahiyah agar dapat meneruskan perjuangan syi'ar Islam yang telah diperjuangkan oleh para Kyai dan dan pimpinan Pondok Pesantren tanpa mengenal pamrih dengan meningkatkan iman dan taqwa serta memberi suri tauladan kepada masyarakat. 

"Mari kita teruskan perjuangan syi'ar Islam guru kita skaligus ayahanda tercinta agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, memberikan contoh positif kepada masyarakat untuk lebih tekun lagi dalam hal ibadah,"

Disamping itu, H. Pahrudin mengajak kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan memutus penyebaran wabah covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya.

Selain tokoh masyarakat, para Kyai, warga setempat, dan para santri, dalam acara ini turut hadir anggota Polsek Jayanti, anggota Koramil Jayanti, serta beberapa ormas diantaranya, yakni, Gp.Ansor, Banser, Pemuda Bela Negara. Kehadiran aparat keamanan dan ormas tersebut dalam rangka pengawalan dan menjaga keamanan Abuya KH. Abuya Muhtadi.

"Kami keluarga besar ponpes Al-Falahiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia, dan beberapa ormas yang telah turut serta membantu mensukseskan acara tersebut, semoga Allah SWT membalasnya dengan jutaan pahala," tutup H.Pahrudin.

Ahmad Roihan, S.Pdi selaku pengatur acara saat ditemui media mengatakan, tanpa do'a dan dukungan dari berbagai pihak acara ini tidak akan berjalan dengan sukses, maka dari itu ia pun mengucapkan trima kasih kepada keluarga besar ponpes Al-Falahiyah, masyarakat, ormas, dan instansi lainnya yang turut mensukseskan acara ini, ucap Ahmad Roihan.





Reporter : (heru/Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.