Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Nyalon Bupati Pandeglang, Aap Aptadi Lepaskan Jabatan Ketua Perindo Demi Rakyat

Banten, Perssigap88.co.id - Aap Aptadi secara resmi mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang. Hal ini ia lakukan karena berniat maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pandeglang. Menurutnya, kepala daerah itu harus melepaskan diri dari kepentingan partai dan fokus membangun daerah yang dipimpinnya.


Dalam keterangan persnya, Aap menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua DPD Partai Perindo untuk ikut bursa pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Pandeglang bukan sebagai ketua partai, melainkan sebagai tokoh masyarakat Pandeglang.

Selain itu, ia ingin konsentrasi untuk pencalonan bupati. Sehingga ketika terpilih, fokus membangun Pandeglang tidak terbagi dengan kepentingan partai yang dipimpin.

"Saya mengundurkan diri secara resmi dan diatas materai, sebagai Ketua Perindo Pandeglang. Karena saya mau mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Pandeglang bukan sebagai Ketua partai, melainkan sebagai masyarakat," ujar Aap, saat jumpa pers di salah satu rumah makan di Pandeglang, Senin (20/07/2020)

Pada kesempatan tersebut, Aap juga meminta kepada pengurus Partai Perindo dalam hal ini sekretaris DPD Partai Perindo Pandeglang, untuk segera menyampaikannya langsung ke DPP di Jakarta.

"Saya harap, ke pak Entis dan pengurus DPD lainnya, untuk segera memberikan surat pengunduran diri saya secepatnya ke DPP," ujar Aap.

Perihal dengan kesiapannya untuk mendapatkan partai yang akan mencalonkan dirinya sebagai calon bupati, Aap mengatakan masih tersisa tiga partai. Ia mengaku, sudah melakukan komunikasi secara intensif dengan ketiga partai tersebut, yaitu PPP ada 5 kursi, Gerindra ada 7 kursi dan PKB ada 6 kursi.

Aap menambahkan, yang menjadi prioritas dalam programnya bila terpilih nanti, tak lain masalah penanganan pengangguran dan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Pandeglang. Meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat merupakan tujuan utamanya, kata Aap.

“Masih banyak yang harus dibenahi, pengangguran dan infrastruktur, mengoptimalkan sarana dan prasarana, pengembangan potensi wisata alam, wisata pantai, wisata religi, wisata budaya, wisata sejarah, dan wisata buatan, memaksimalkan pengolahan lahan tidur, dan menggali sumber daya kelautan. Hal itu semua perlu dilakukan semata-mata bagi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," papar Aap. 




(Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Nyalon Bupati Pandeglang, Aap Aptadi Lepaskan Jabatan Ketua Perindo Demi Rakyat"