Manunggal TNI Dengan Rakyat, Danramil Malingping Bantu Bangun Mushola di Pasir Tapos - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Manunggal TNI Dengan Rakyat, Danramil Malingping Bantu Bangun Mushola di Pasir Tapos

Banten, perssigap88.co.id - Pembangunan mushola di kampung Pasir Tapos Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak telah selesai dikerjakan. Terwujudnya mushola itu berkat kebersamaan dan kemanunggalan antara masyarakat dengan Koramil 0313/Malingping dibawah Komando Kapt (Arm) Zainul Arifin yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan pembangunan mushola.


Tempat ibadah ummat Islam dengan ukuran 7 x 8 meter itu dibangun di atas tanah kurang lebih 300 meter wakaf dari H. Wahyu dan dibiayai oleh Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya serta dibantu sepenuhnya oleh Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak bersama anggota.

"Ini merupakan wujud nyata manunggal TNI dengan rakyat untuk membantu meringankan kesulitan rakyat," ujar Danramil Malingping, Kapt (Arm) Zainul Arifin, Selasa (28/07/2020).

Dengan telah selesai dibangunnya mushola tersebut Danramil mengharapkan agar warga masyarakat memakmurkannya dengan cara menggunakan mushola sesuai peruntukannya. Disamping itu, ia pun berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta waspada terhadap munculnya faham-faham ideologi komunis.

"Harapan saya kepada masyarakat agar mushola ini benar-benar digunakan sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT, dan sekaligus saya mengingatkan agar kita tetap waspada pada bahaya laten ideologi komunis," tuturnya.

Sementara itu, H. Wahyu, tokoh masyarakat Pasir Tapos yang mewakafkan tanah untuk pembangunan mushola tersebut mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya atas kepedulian pihak Koramil 0313/Malingping yang telah membantu membangun mushola mulai dari awal hingga terwujud dengan penuh tanggung jawab tanpa merasa terbebani.

"Kami segenap warga masyarakat merasa bersyukur dan terima kasih kepada bapak Danramil serta jajarannya yang telah peduli membantu kami memperjuangkan membangunkan mushola ini. Ini suatu bukti bahwa TNI mencintai rakyat dan TNI juga berhati rakyat, dan semoga rakyat juga bisa bersama TNI menjaga kebersamaan, aamiin," ungkap H. Wahyu.



(Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Manunggal TNI Dengan Rakyat, Danramil Malingping Bantu Bangun Mushola di Pasir Tapos"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal