Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manunggal TNI Dengan Rakyat, Danramil Malingping Bantu Bangun Mushola di Pasir Tapos

Banten, perssigap88.co.id - Pembangunan mushola di kampung Pasir Tapos Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak telah selesai dikerjakan. Terwujudnya mushola itu berkat kebersamaan dan kemanunggalan antara masyarakat dengan Koramil 0313/Malingping dibawah Komando Kapt (Arm) Zainul Arifin yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan pembangunan mushola.


Tempat ibadah ummat Islam dengan ukuran 7 x 8 meter itu dibangun di atas tanah kurang lebih 300 meter wakaf dari H. Wahyu dan dibiayai oleh Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya serta dibantu sepenuhnya oleh Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak bersama anggota.

"Ini merupakan wujud nyata manunggal TNI dengan rakyat untuk membantu meringankan kesulitan rakyat," ujar Danramil Malingping, Kapt (Arm) Zainul Arifin, Selasa (28/07/2020).

Dengan telah selesai dibangunnya mushola tersebut Danramil mengharapkan agar warga masyarakat memakmurkannya dengan cara menggunakan mushola sesuai peruntukannya. Disamping itu, ia pun berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta waspada terhadap munculnya faham-faham ideologi komunis.

"Harapan saya kepada masyarakat agar mushola ini benar-benar digunakan sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT, dan sekaligus saya mengingatkan agar kita tetap waspada pada bahaya laten ideologi komunis," tuturnya.

Sementara itu, H. Wahyu, tokoh masyarakat Pasir Tapos yang mewakafkan tanah untuk pembangunan mushola tersebut mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya atas kepedulian pihak Koramil 0313/Malingping yang telah membantu membangun mushola mulai dari awal hingga terwujud dengan penuh tanggung jawab tanpa merasa terbebani.

"Kami segenap warga masyarakat merasa bersyukur dan terima kasih kepada bapak Danramil serta jajarannya yang telah peduli membantu kami memperjuangkan membangunkan mushola ini. Ini suatu bukti bahwa TNI mencintai rakyat dan TNI juga berhati rakyat, dan semoga rakyat juga bisa bersama TNI menjaga kebersamaan, aamiin," ungkap H. Wahyu.



(Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Manunggal TNI Dengan Rakyat, Danramil Malingping Bantu Bangun Mushola di Pasir Tapos"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet