Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Rumah dan Tempat Usaha Penggilingan Daging Bakso di Pasar Simpang Ludes Terbakar

Banten, Perssigap88.co.id - Satu rumah milik Dede Supriadi dan tempat usaha penggilingan daging (pembuatan bakso daging) milik H. Parto alias H. Bambang yang berdiri di atas tanah pasar Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak ludes terbakar.


Keterangan resmi yang ditulis pihak Polsek Malingping menyebutkan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Menurut saksi, Dede, awal mula kejadian, warga mendengar ledakan disertai api yang langsung membesar dan menjalar ke rumah kosong milik Dede yang ditinggalkan penghuninya. Kemudian warga dibantu anggota Polsek dan anggota Koramil memadamkan api dengan alat seadanya. Api bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah datang tim pemadam kebakaran.
Diduga api berasal dari korsleting listrik (aliran arus pendek -red).

H. Parto atau yang sering disebut dengan H. Bambang pemilik tempat usaha penggilingan daging bakso tersebut kepada perssigap88.co.id mengaku bahwa tempat usahanya habis terbakar diduga berasal dari korsleting listrik.

"Kayaknya korsleting listrik pak, soalnya tau-tau sudah gede aja apinya," ujar Bambang. Ia pun mengaku bahwa kerugian akibat dari kebakaran tersebut dirinya mengalami kerugian materil mencapai sekitar Rp 145 jt.

"Kalo di kira-kira nyampe lah 145 juta-an mah, di tambah sama alat-alat mesin penggilingan mah pak" sambungnya.

Sementara itu kerugian yang dialami Dede Supriadi diperkirakan mencapai Rp 55 jt.

Terpisah, Kepala Desa Sukamanah Umar Soleh berharap agar Dinas Sosial Kabupaten Lebak cepat tanggap untuk memberikan bantuan kepada korban.

"Kami mohon terhadap dinas sosial, agar cepat tanggap terhadap bantuannya," ujar Kepala Desa Sukamanah.

Pantauan di lokasi nampak terlihat puing-puing alat penggilingan daging bakso dan tumpukan bumbu masak yang hangus terbakar.

Diketahui, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.




(AH/Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Satu Rumah dan Tempat Usaha Penggilingan Daging Bakso di Pasar Simpang Ludes Terbakar"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet