Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Hangus Terbakar, DPC Ormas Badak Banten Banjarsari Berikan Bantuan

Banten,     Perssigap88.co.id - Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Baita (52) warga Kampung Juruh Girang RT 014/RW 005 Desa Bojong Juruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak menggugah kepedulian beberapa Ormas. Musibah yang menimpa seorang sopir truk ini terjadi pada Sabtu (11/07/2020) dan telah menghabiskan harta dan surat-surat berharga miliknya.


DPC Ormas Badak Banten Banjarsari tak ketinggalan meberikan bantuan berupa bahan pokok (sembako) dan uang di dalam amplop yang diterima langsung oleh korban di lokasi rumahnya yang terbakar, pada Minggu (12/07/2020).

Ketua Dpc Badak Banten Banjarsari, Herdi kepada media mengatakan, bantuan ini merupakan wujud solidaritas organisasinya bagi warga yang membutuhkan. Kata Herdi, yang namanya musibah pasti ada dampaknya, terutama bagi korban yang rumahnya hangus terbakar.

"Aksi spontan tersebut merupakan bentuk kebersamaan di tengah kebhinekaan di tengah-tengah masyarakat yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain," ujarnya.

Kata Herdi, pihaknya sangat merasa prihatin dan berharap agar semua pihak terutama instansi terkait agar terjun langsung meninjau lokasi kejadian serta ikut membantu dan meringankan beban warga yang mengalami korban kebakaran tarsebut.

"Intinya, kami prihatin dengan musibah yang datang tidak diduga. Keprihatinan ini kami wujudkan dengan membantu apa yang bisa kami bantu dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah," kata Herdi.

Sementara Baita, korban kebakaran tersebut mengaku dirinya dibantu warga sekitar yang telah ikut berpartisipasi memberikan sumbangan dengan hasil upaya mereka, dan berharap kepada Pemerintah untuk membantu meringankan beban yang menimpa keluarganya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dpc Badak Banten Banjarsari yang begitu peduli dan telah menyumbangkan bantuan berupa sembako dan uang kepada kami. Kami berharap semoga Badak Banten menjadi Ormas yang terus berkembang dan menjadi primadona masyarakat dan kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuannya," ujar Baita. 




(Fay)



HATI-HATI MODUD PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Hangus Terbakar, DPC Ormas Badak Banten Banjarsari Berikan Bantuan"