Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Hadapi Pilbup Serang 2020 PPK Kopo Lakukan Rapid Test Bagi PPS dan PPDP

Banten, Perssigap88.co.id - Menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah / Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang pada 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kopo lakukan Rapid test untuk seluruh Petugas Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) asal Kecamatan Kopo dengan mengambil tempat di UPT Puskesmas Nyompok.


Ketua PPK Kecamatan Kopo Ahmad Kosasih kepada media mengatakan tujuan    dilakukannya rapid test ini untuk memastikan agar seluruh peserta PPS maupun PPDP dan seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang ini bebas dari Covid-19.

Kosasih berharap, Pilkada/Pilbup/Pilwabup Kabupaten Serang 2020 dapat berjalan dengan lancar. 

"Semoga setelah Rapid test ini selesai dilaksanakan, semoga para petugas PPDP maupun PPS dapat bekerja dengan maksimal agar pilkada 2020 pemilihan bupati dan wakil bupati dapat berjalan dengan lancar," kata Kosasih.

Dikonfirmasi perssigap88.co.id, Kepala Puskesmas Nyompok Dr. Siti Mulhaidah mengatakan bahwa pihaknya melakukan rapid test pada petugas PPDP dan PPS baru berasal dari 5 desa di Kecamatan Kopo dengan jumlah 82 orang.

"Untuk hari ini sebanyak 5 desa/kelurahan terdiri dari Desa Carenang Udik, Desa Gabus, Desa Babakan Jaya, Desa Nyompok, dan Desa Cidahu. Yang mengikuti rapid test yang diikuti oleh peserta PPDP maupun PPS sebanyak 82 orang," ujar Siti, Kamis (16/07/2020).

"Adapun hasil rapid test akan kami serahkan ke PPK Kecamatan Kopo," imbuh Siti.





Reporter: (heru/Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Hadapi Pilbup Serang 2020 PPK Kopo Lakukan Rapid Test Bagi PPS dan PPDP"