Hadapi Pilbup Kabupaten Serang, PPS Carenang Udik Gelar Bimtek Coklit PPDP - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Hadapi Pilbup Kabupaten Serang, PPS Carenang Udik Gelar Bimtek Coklit PPDP

Banten, Perssigap88.co.id - Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Banten tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang selenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), berlangsung di Kantor Kepala Desa Carenang Udik, Minggu (12/07/2020).


Moh Hajanatul Ulum, selaku Ketua PPS Desa Carenang Udik, saat ditemui Perssigap88.co.id menyampaikan sesuai dengan yang dijelaskan kepada peserta dalam acara tersebut bahwa Bimtek ini bertujuan agar para petugas PPDP mengetahui dengan baik tugas pokok dan fungsi (tupoksi) PPDP itu sendiri. 
Lebih lanjut, Ulum mengimbau kepada para anggota PPDP agar dalam menjalankan tugasnya dapat bekerja sama membangun komunikasi yang baik dengan PPS, Pendamping Desa, ataupun instansi terkait lainnya, agar PILKADA Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini berjalan dengan lancar.

"Tujuan Bimtek ini agar anggota PPDP mengetahui apa saja yang menjadi Tupoksi PPDP dan bisa membangun komunikasi dengan instansi terkait," kata Ulum.

Sementara itu, Ahmad Kosasih selaku PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Kopo, ikut menyampaikan agar dalam menjalankan tugasnya baik PPS maupun PPDP agar mengikuti protokol kesehatan.

"Dalam menjalankan tugas, baik PPS, PPDP, ataupun Instansi lainnya dalam Pelaksanaan Tugas Pilkada tahun 2020 ini harus mengikuti dan menerapkan protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Kosasih

Kosasih juga berpesan Kepada para peserta Bimtek Coklit PPDP agar dapat menjaga kesehatannya sehingga dapat bertugas dengan maksimal.

Dari pantauan Perssigap88.co.id kegiatan 
Bimtek Coklit PPDP tersebut dihadiri dari perwakilan PPK Kecamatan Kopo, Panwas Kecamatan Kopo, PPS Desa Carenang Udik, pendamping desa, dan Babinkamtibmas.





Reporter : (heru/Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Hadapi Pilbup Kabupaten Serang, PPS Carenang Udik Gelar Bimtek Coklit PPDP"

Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook