FWM Baksel Tetap Eksis dan Kompak Tahlil Bersama Do'akan Almarhum Ketum Hingga Hari ke-7 - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


FWM Baksel Tetap Eksis dan Kompak Tahlil Bersama Do'akan Almarhum Ketum Hingga Hari ke-7

Banten, perssigap,88.co.id - Sampai dengan hari ke-7 pasca meninggalnya Ketum FWM Lebak Selatan yakni Almarhum Ujang Iskandar, jajaran pengurus Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan serempak bertolak ke kediaman almarhum untuk tahlil bersama.


Rijal Iskandar, putera almarhum Ujang Iskandar, mengungkapkan rasa terima kasih atas kekompakan dan kepedulian keluarga besar FWM Lebak Selatan.

"Alhamdulillah meskipun bapak saya telah tiada, namun mereka tetap solid dan menganggap keluarga saya ini sebagai bagian dari keluarga besar FWM Lebak Selatan," ungkap Rijal dengan nada haru, Kamis (30/07/2020).

Tak hanya itu, Rijal pun mengatakan, sepeninggal almarhum ayahandanya ia berharap agar FWM Lebak Selatan tetap solid dan makin menjaga solidaritas kebersamaan.

"Meninggalnya Bapak saya yang merupakan Ketum FWM Lebak Selatan, tidak menjadikan seluruh personil untuk berkecil hati, saya berharap rekan-rekan bisa terus melanjutkan perjuangan di bidang jurnalistik," imbuh Rijal.

Sementara itu, Akhmad Riefai alias Opay, wartawan perssigap88.co.id yang tergabung dalam FWM Lebak Selatan, mengatakan, "Kita semua telah kehilangan sosok Ketum yang penuh pengalaman dan sepanjang memimpin FWM Baksel, almarhum sangat menjunjung tinggi toleransi antar sesama anggota," terang Opay.

Lanjut Opay, FWM Lebak Selatan harus tetap eksis dan kompak, "Saya berharap FWM Lebak Selatan ini bisa menjadi wadah untuk saling bertukar fikiran, berbagi ilmu, dan terus berupaya menjalankan profesi jurnalis sesuai dengan kode etik jurnalistik. Maka dari itu, perlu kekompakan dan kepentingan bersama bahwa profesi ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," harap Opay.

Senada dikatakan Sohib, salahsatu Pembina FWM Lebak Selatan, menegaskan bahwa FWM ini merupakan rumah bersama yang yang harus selalu dijaga oleh seluruh personil.

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar Mubes dan restrukturisasi, karena sebelumnya bahwa jabatan baik ketua maupun pengurus ialah selama satu tahun, dan kebetulan per tanggal 20 Juli 2019, seharusnya sudah mulai restrukturisasi, namun almarhum saat itu sedang sakit," jelasnya.



(AH/Fay/tim)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "FWM Baksel Tetap Eksis dan Kompak Tahlil Bersama Do'akan Almarhum Ketum Hingga Hari ke-7"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal