Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

FWM Baksel Tetap Eksis dan Kompak Tahlil Bersama Do'akan Almarhum Ketum Hingga Hari ke-7

Banten, perssigap,88.co.id - Sampai dengan hari ke-7 pasca meninggalnya Ketum FWM Lebak Selatan yakni Almarhum Ujang Iskandar, jajaran pengurus Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan serempak bertolak ke kediaman almarhum untuk tahlil bersama.


Rijal Iskandar, putera almarhum Ujang Iskandar, mengungkapkan rasa terima kasih atas kekompakan dan kepedulian keluarga besar FWM Lebak Selatan.

"Alhamdulillah meskipun bapak saya telah tiada, namun mereka tetap solid dan menganggap keluarga saya ini sebagai bagian dari keluarga besar FWM Lebak Selatan," ungkap Rijal dengan nada haru, Kamis (30/07/2020).

Tak hanya itu, Rijal pun mengatakan, sepeninggal almarhum ayahandanya ia berharap agar FWM Lebak Selatan tetap solid dan makin menjaga solidaritas kebersamaan.

"Meninggalnya Bapak saya yang merupakan Ketum FWM Lebak Selatan, tidak menjadikan seluruh personil untuk berkecil hati, saya berharap rekan-rekan bisa terus melanjutkan perjuangan di bidang jurnalistik," imbuh Rijal.

Sementara itu, Akhmad Riefai alias Opay, wartawan perssigap88.co.id yang tergabung dalam FWM Lebak Selatan, mengatakan, "Kita semua telah kehilangan sosok Ketum yang penuh pengalaman dan sepanjang memimpin FWM Baksel, almarhum sangat menjunjung tinggi toleransi antar sesama anggota," terang Opay.

Lanjut Opay, FWM Lebak Selatan harus tetap eksis dan kompak, "Saya berharap FWM Lebak Selatan ini bisa menjadi wadah untuk saling bertukar fikiran, berbagi ilmu, dan terus berupaya menjalankan profesi jurnalis sesuai dengan kode etik jurnalistik. Maka dari itu, perlu kekompakan dan kepentingan bersama bahwa profesi ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," harap Opay.

Senada dikatakan Sohib, salahsatu Pembina FWM Lebak Selatan, menegaskan bahwa FWM ini merupakan rumah bersama yang yang harus selalu dijaga oleh seluruh personil.

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar Mubes dan restrukturisasi, karena sebelumnya bahwa jabatan baik ketua maupun pengurus ialah selama satu tahun, dan kebetulan per tanggal 20 Juli 2019, seharusnya sudah mulai restrukturisasi, namun almarhum saat itu sedang sakit," jelasnya.



(AH/Fay/tim)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "FWM Baksel Tetap Eksis dan Kompak Tahlil Bersama Do'akan Almarhum Ketum Hingga Hari ke-7"