Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Didampingi Pengawas Desa, Kordiv Pengawasan Kecamatan Kopo Tinjau Langsung Kinerja PPDP di Lapangan

Banten, Perssigap88.co.id - Koordinator divisi (kordiv) Pengawasan Kecamatan didampingi pengawas desa tinjau langsung kinerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Senin (20/07/2020)

Tajudin selaku Kordiv pengawasan kecamatan ketika ditemui media mengatakan bahwa dilakukannya peninjauan tersebut untuk memberikan semangat kerja pada petugas yang ada di desa sehingga data pemilih yang tercatat sesuai dengan yang sebenarnya.

"Menghadapi Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 kami meninjau langsung Para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang sedang melakukan Pencoklitan Data Pemilih untuk mencocokan data pemilih yang ada di model A.KWK dengan yang ada di KK (Kartu Keluarga)," terang Tajudin.

Lanjut Tajudin, tujuan dari Pencoklitan data itu sendiri agar dapat di ketahui, dan dicocokan, mana data yang valid, yang ganda, yang sudah meninggal, yang baru dan lain-lain," imbuh Tajudin.

Selain itu, Tajudin juga mengimbau kepada para PPDP agar selalu mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah untuk menggunakan alat pelindung diri (APD) agar mata rantai penyebaran Covid-19 bisa terputus. 

Ipad Arroji sebagai Pengawas Desa, ikut menambahkan, untuk semua anggota PPDP agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, terutama untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing.




Reporter : (heru/Fay)


HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Didampingi Pengawas Desa, Kordiv Pengawasan Kecamatan Kopo Tinjau Langsung Kinerja PPDP di Lapangan"