Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bak Cuci Tangan Dibagikan Di Setiap Keramaian Kota Sampang Oleh Darma Wanita

Sampang   perssigap88.co.id  - Program Pembagian Bak Cuci untuk tangan yang dibagikan oleh Darma wanita Kab.Sampang, yang sekarang Mulai di Bagikan ke Setiap pasar mulai dari pasar Srimangunan yang terletak di tengah kota Sampang beserta tempat tempat keramaian  termasuk di Dermaga Pelabuhan Tanglok yang setiap hari dipadati oleh para masyarakat yang datang dari pulau mandangin di hari Jum'at tanggal 17 Juli 2020.


Turut hadir istri orang nomer tiga sampang yaitu Sekda (sekretaris daerah) kab.Sampang Hj.Rini Kusrini Selaku Ketua Darma wanita kab.Sampang, menurut keterangan Hj. Rini "Tujuan untuk pembagian Bak cuci tangan yang di lakukan dari Darma wanita Kab.Sampang ini, agar masyarakat lebih mematuhi Protokol Covid untuk mencegah Covid-19 ungkapnya pada awak media dirumah dinasnya yang berada di jalan KH. Wahid Hasim kecamatan sampang kabupaten sampang.

Dan juga Pembagian Bak Cuci Tangan tersebut dibagikan kepada setiap tempat-tempat keramaian yang berada di Kabupaten Sampang itu di kawal langsung oleh Satlinmas SATPOL PP Kab.Sampang, dari Mulai Berangkat yang di Awali Dari Rumah Dinas SEKDA Menuju ke tempat-tempat keramaian yang berada di Kabupaten Sampang tersebut.



Md




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Bak Cuci Tangan Dibagikan Di Setiap Keramaian Kota Sampang Oleh Darma Wanita"