Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Zona Integritas Bebas Dari KKN Diterapkan Dispenduk Capil Bangkalan

Bangkalan, perssigap88.co.id   - senin15 Juni 2020, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Bangkalan, berkomiten untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari korupsi dalam pengurusan administrasi Kependudukan bagi warga msyarakat Bangkalan.


Peningkatan pelayanan akan selalu ditingkatkan sehingga memberikan rasa puas dan nyaman dalam pelayanan.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Adminduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangkalan Iri suud.

"Masyarakat diminta untuk mengurus langsung administrasi kependudukan sehingga bisa mengetahui dan membuktikan langsung bagaimana pelayanan di Dispenduk Capil."

Suud, sapaan akrabnya menambahkan. "Kami tidak memerintahkan kepada anggota kami untuk melakukan pungli, bila ada salah satu dari anggota kami yang melakukannya harap laporkan pada kami. Nanti saya sampaikan ke pimpinan dan akan diberi sangsi tegas.

"Apabila ada dari salah satu pegawai atau karyawan yang melakukan, kami akan beri sangsi teguran dan apabila terbukti akan dilaporkan pada APH, jangankan banyak, lima ribu saja sudah melakukan bentuk grafitasi." Jelasnya.

Dikatakan bahwa dirinya berharap pelayanan harus selalu ditingkatkan sehingga tingkat kepuasan masyarakat terpenuhi dan fakta intregritas sebagai Zona Integritas wilayah bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme akan benar benar terwujud.   




(lut)