Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Diduga Fitnah Sadis Untuk Tenaga Medis

Sampang  perssigap88.co.id  - Santer isu bidan menyuntikkan racun virus Corona di desa.tadden kec. Camplong kabupaten Sampang memasuki babak baru, pasal nya si bidan yang sudah cukup bersabar kini sudah tak terima dengan kabar miring yang menimpa di rinya tersebut.

Saat ditemui di tempat praktek nya   bidan beserta suaminya yang perawat puskesmas camlong awal nya hanya menganggap isu tersebut biasa saja akan tetapi lama kelamaan merambat ke medsos hingga menyebar luas.


Sementara diketahui di area yang di sebutkan desa tadden ada 2 bidan desa yang masih di pertanyakan bidan yang mana yang di maksud oleh pernyataan nitizen tersebut ?....
Sepertihal nya masyarakat umum yang mungkin masih menerka- nerka bidan yang mana terlepas pernyataan diatas hoax atau bukan maka perlu klarifikasi dari semua pihak.

Berikut pernyataan sang bidan,
"Saya tidak terlalu menanggapi gosip masyarakat tentang saya yang katanya menyuntik kan Corona kepada pasien saya, karena saya paham betul untuk masyarakat mungkin pengetahuan yang masih minim tentang hal tersebu oleh karena itu saya masih diam dan memaklumi "lagian mana ada mas injeksi virus Corona" pungkas nya lagi.

Karena ini bukan gosip lagi mas ini berbahaya bila tidak segera diluruskan kalo dibiarkan berlarut larut bukan cuma nama baik kami yang rusak bisa jadi keselamatan kami yang terancam tutup nya.

Saat awak media mencoba untuk mencari info dari beberapa wargak disekitar area tersebut, benar saja ketika ditanya warga dengan santai menjawab iya mas bidan itu menyuntik kan Corona dan hampir mau di demo oleh masyarakat kata salah satu warga dengan santai nya.

Begitu seterus nya dengan beberapa warga yang lain dengan jawaban yang sama, seperti nya mereka sudah tersugesti dengan kabar hoax yang sengaja di sebarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Saat awak media bertanya kepada kepala puskesmas Camplong Dok. Hendry terkait santernya isu tersebut "ada-ada saja masyarakat itu Mana ada yang namanya suntik Corona sampai detik ini Indonesia tidak tahu seperti apa virus Corona itu, Virologi (ahli virus) Indonesia masih belum tahu bentuk dari virus tersebut masak sekelas bidan punya virus itu kan lucu ungkap kepala puskesmas saat di hubungi fia telfon seluler pada tanggal 13/Juni/2020.

Kepala desa Tadden Hj. Siti Romlah "mengiyakan adanya isu tersebut merebak di desa nya, saat di tanya oleh awak media terkait bidan tersebut melapor kepada polisi terkait pencemaran nama baik nya, kepala desa merasa kaget.

Lantas bagaimana tanggapan Dinkes Sampang terkait fitnah dan hoax yang menimpa tenaga medis di desa tadden tersebut ?...
Sungguh ironis bila krisis kepercayaan terhadap tenaga medis ini dibiarkan dan terkesan lambat penanganan nya oleh setiap pihak-pihak terkait, bisa dipastikan semua masyarakat akan ragu untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Sampai berita ini dimuat bidan akan membuat kembali laporan perihal pencemaran nama baik nya dengan di dampingi beberapa lembaga sosial masyarakat dan media.



Hoy/Syam