Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa kontruksi disinyalir bermasalah, Sejumlah LSM datangi kantor Dispora Pamekasan

Pamekasan perssiga88.co.id - DPW Jatim TOPAN RI dan DPW INAKOR melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terkait minimnya pengawasan terhadap program atau kegiatan APBD tahun 2019, (25/06/2020).


Katua DPW Jatim LSM TOPAN RI Suswanto dan DPW INAKOR  M. Bahrul mengatakan, kalau audiensi tersebut untuk memperjelas program pemerintah khususnya di Dispora yang diduga banyak anomali.

“Audiensi yang kami lakukan ini merupakan tahap awal untuk memperjelas program pemerintah, khususnya program kegiatan yang dilakukan oleh DISPORA,” jelasnya kepada Perssigap88.co.id

Namun keduanya mengaku kecewa lantaran permintaan audiensinya tersehut justru tidak terpenuhi.

“Yang jelas kami kecewa besar, namun atas kekecewaan dimaksud tidak menutup kemungkinan kami akan melangkah lebih lanjut sehubungan validasi data yang kami miliki sudah cukup jelas,” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Peng Pemb BUMND dan kedua LSM tersebut mengatakan, kalau dirinya juga merasa kecewa karena dua pertanyaan yang dia tanyakan kepada pihak DISPORA tidak ada kejelasan.

“Saya sangat kecewa terhadap hasil dari audiensi tadi, karena dua pertanyaan yang saya tanyakan kepada Pak Imam Rifadi selaku PLT DISPORA tidak ada penjelasan yang detil, hanya beliau mengatakan tidak mempunyai data, karena datanya ada di inspektorat,” katanya.

“Kami ragu, jangan-jangan Dispora tidak memiliki dokumen yang lengkap,” tutupnya

PLT Kadispora Pamekasan, kepada peserta audiensi mengatakan, jika pihaknya masih belum memiliki data pasti lantaran baru menjabat sebagai Plt.
“Saya masih baru menjabat PLT disini, dan saya tidak punya terkait data yang diminta itu, karena semua data aslinya itu saat ini berada di inspektorat,” tuturnya.

Menurut Imam, saat ini pihaknya sedang menunggu dokumentasi tersebut dari Inspektorat. Ia pun meminta agar para peserta audiensi untuk bersabar.

“Kami mohon kesabarannya dan kami harap masalah dokumentasi yang diminta itu nungu dari hasil dari inspektorat, yang paling lama akhir bulan juli sudah rampung,” katanya. 





Nul



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet