Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Apes Maling Sepeda Motor Milik Patani Garam Desa Pengarengan Di Tangkap Massa

Sampang perssigap88.co.id - Ada- ada saja kelakuan masyarakat di tengah pandemi covid-19 bukannya mengikuti himbauan dari pemerintah untuk diam dirumah malah sebaliknya salah seorang pemuda justru kepergok mencuri sepeda motor warga yang berasal dri dusun pengarengan desa Pangarengan kab.Sampang  Hal tersebut diketahui dari salah satu kamera CCtv di PT. garam berdasarkan CCtv tersebut warga sontak melakukan pengejaran di hari Kamis (11/06/2020).


Sungguh apes apa yang di perbuat oleh pemuda yang mengaku berasal dari dusun semcorok di desa gulbung tersebut, karena sepeda petani tambak yang dicuri kehabisan bensin hingga memudah kan para warga untuk membekuk pelaku namun sebelum tertangkap pelaku sempat lari ke area gudang garam milik HT yang langsung dicegat oleh para pekerja.

Dari pengakuan tersangka sempat di sebutkan beberapa desa ketika ditanya warga dari mana asal pemuda tersebut..sempat juga memberi keterangan bahwa ia tidak sendiri melainkan ada rekan satu lagi yg berhasil kabur sambil menunjuk kan henpon yang dia pegang.


Dari video tersebut salah satu warga sempat mengatakan bahwa sebelum nya sempat kehilangan sepeda motor juga beruntung warga Pangarengan sadar hukum dan tidak di massa dan sih pelaku pun sempat mengeluarkan celoteh dengan santai dia malah meminta untuk dibawa kepolsek saja.

" Hingga sampai berita dimuat belum ada info dari pihak berwajib dari mana pelaku berasal "




Hoy/syam