Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jalin Sololidaritas, FWM Baksel Buka Bersama

Banten, Perssigap88.co.id - Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan menggelar acara buka bersama di rumah makan 'Minang Parma' yang berlokasi di sekitaran Alun Alun Malingping, Kabupaten Lebak. Selasa, (19/05/2020).

Dikatakan Ketum FWM Baksel, Ujang Iskandar alias Abah UI, buka bersama ini sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka bersama, semoga bisa semakin mempererat solidaritas seluruh jurnalis," ujar Abah UI, yang juga merupakan Pengurus PWI Lebak.

Pada kesempatan ini, Abah UI pun memberikan pesan agar stakeholder FWM menjaga integritas forum.

"Kepada rekan rekan saya harap kedepan bisa lebih sinergis dan melakukan kontrol sosial serta memberikan informasi yang akurat," imbuhnya.

Sementara itu, Chaedar Widodo, Penasehat FWM Baksel mengapresiasi acara tersebut.

"Ini ajang silaturahmi, dan ini harus dilestarikan agar kita semua semakin erat karena didalamnya akan banyak pesan yang bermanfaat, diantaranya silaturahmi," ungkap Widodo, yang juga jurnalis media Banten Pos.




(Fay/tim)







Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi
Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental
Klarifikasi Terkait Pemberitaan Wartawan Media Online Mimbar Bangsa Tentang Kepala Desa Tidak Transparan Dalam Pelaksanaan DD/ADD TA 2019-2020