Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinihari 7 Ekor Kerbau Milik Warga Desa Mekarjaya Raib Digondol Maling

Banten, Perssigap.88.co.id – 7 (tujuh) ekor kerbau milik Sarbini, salahsatu warga Kampung Cibacang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, dikabarkan raib digondol maling pada Rabu dinihari (06/05/2020).


“Kasadayana para Kades atau dulur2 menta tolong, pami aya nu manggih mobil mawa kebo 7 ekor di jalan kampung mana bae pang paretken, soalna tadi wengi tepatna jam 1 , aya nu maling kebo mang Sarbini alamat kp cibacang Ds mekarjaya kec cijaku 7 ekor. Htr nunun ti abdi jaro Mistar (kesemua kepala desa atau saudara-saudara minta tolong, kalau ada yang menemukan mobil bawa kerbau 7 ekor di jalan kampung mana saja mohon di stop, soalnya tadi malam  tepatna jam 01.00 (dini hari-red), ada yang maling kerbau pak Sarbini alamat kp Cibacang, Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku 7 ekor. Terima kasih dari saya Jaro Mistar),” tulis Jaro Mistar dalam pesan WhatsApp yang beredar.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Mekarjaya, Mistarudin, membenarkan hal tersebut.

“Iya bener A, kandang kerbau sekitar 100 meter dari rumah pemilik,” jawabnya, kepada wartawan, Rabu, (06/05/2020) dinihari.

Atas kejadian tersebut Mistar mengaku telah melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Udah laporan,” imbuhnya.

Kepala Desa Mekarjaya berharap agar masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan sehingga bisa terhindar dari hal yang tidak diharapkan.

“Waspada kepada masyarakat yang punya kerbau dan kambing, mobil motor ,emas/ harta benda agar selalu waspada dijaga agar jangan sampai di gasak maling,” pungkasnya. 





(Fay/tim)








"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet