Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

SATGAS Covid -19 Desa Kawunganten dan Aparat Desa Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Cilacap  - Perssigap88co.id - Berbagai langkah diterapkan pemerintah Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona (Covid 19) pada hari Jumat, 03/04/2020 | 08:00. untuk itu pemerintah Desa Kawunganten membangun sinergi dengan seluruh stecholder.

Pemerintah Desa Kawunganten telah membentuk satgas covid 19 dan Teleh melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum dan di seluruh rumah2 penduduk, terminal di Mesjid dan gereja.

Kepala Desa Kawunganten Suhardi S.Pd. mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan oleh satgas covid 19 Tingkat Desa Kawunganten yang berjumlah 50 orang yang
Turut serta dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 09, Babinkamtibmas, Banser, BPD, LPMD. "ujarnya.

Kepala Desa Kawunganten Suhardi S.Pd berharap agar masyarakat teredukasi sehingga sadar untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, dengan adanya kegiatan ini, semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19 ).

Suhardi S.Pd. juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ikut berperan serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua LPMD Desa Kawunganten Yatiman S.Pd apresriasi setinggi tingginya kepada aparat pemerintahan Desa Kawunganten, semuga masyarakat dapat mencontoh kegiatan yang di lakukan ini dan menjaga lingkungan masing masing agar senantiasa melindungi diri dan keluarga dari terjangkitnya Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dan pola hidup sehat."ungkapnya.

Suhardi S.Pd dan seluruh masyarakat  berharap semoga musibah ini segera berakhir. 



(Agus/Red)