Komunitas Corolla DX Banten Peduli Terdampak Covid-19 Bagikan Sembako - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Komunitas Corolla DX Banten Peduli Terdampak Covid-19 Bagikan Sembako

Banten Perssigap88.co.id - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak virus corona atau covid-19 khususnya di Kota Serang, Komunitas Corolla DX Banten melakukan kegiatan bhakti sosial (baksos) pada Minggu 19 April 2020.

Ketua Corolla DX Banten, Muhammad Fachrudin mengatakan, bahwa pada kegiatan tersebut selain membagikan sembako kepada masyarakat juga membagikan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan handsanitizer.

Melalui saluran selulernya, Avhenk, sapaan akrab Muhammad Fachrudin ini mengatakan bahwa kegiatan organisasi yang dipimpinnya tersebut mendapat dukungan dari sesama teman organisasinya dan 'Jawara Coffe'.

“Ini sebagai bukti kepedulian anggota Corolla DX Banten yang telah mengumpulkan donasi baik dari internal anggota maupun dari para donatur dan Jawara Coffe. Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Avhenk.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut mantan aktifis IKMB ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Insya Allah kedepan kegiatan baksos seperti ini akan terus kita laksanakan, seperti di bulan Ramadhan yang akan datang kita sudah programkan untuk baksos santunan yatim, bagi-bagi takjil dan bukber,” tuturnya.

Senada, diungkapkan Koordinator Baksos, Zakian Nufus mengatakan, “untuk warga yang mendapatkan bantuan sembako dan lainnya mulai dari arah lingkungan Legok dan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri dan Kebon Jahe. Semoga ini bermanfaatkan bagi warga terdampak covid-19, ”ujarnya. 




(Fay).






Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Kerjakan Proyek Fisik Asal Jadi
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Tujuh Pemilik Media Sampang Tergabung Di SMSI
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti
Kali Cimeneng Jebol, Ratusan Rumah  Terendam Balum Ada Bantuan