Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Himbauan Kapolsek Sandai Terkait Pencekalan Sales Itu Hoax

KETAPANG, Perssigap88.co.id- Baru-baru ini beredar di Media Sosial (Medsos) tentang Himbauan Kepolisian Sektor (Polsek) Sandai yang Mencekal atau Melarang serta Menghentikan kegiatan para Sales yang berada di wilayah hukumnya (Wilkum) itu tidak benar alias Hoax.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sandai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Riwayansah saat di konfirmasi Selasa, (07/04) melaui Via Telpon Whatsapp mengatakan, Himbauan Larangan atau Pencekalan masuk hingga Menghentikan Kegiatan Para Sales di tengah Covid-19 seperti yang telah beredar di Medsos itu tidak benar adanya.

"Saya bukan melarang atau mencekal Sales masuk ke Sandai ini, namun perlu saya tegaskan kembali Sales boleh masuk asalkan sudah melaporkan diri dan mengecek Kesehatannya di Posko yang sudah kami sediakan," tegasnya.

Ia menambahkan, Tindakan yang dilakukannya ini atas dasar permintaan Masyarakat Sandai serta menjalankan Maklumat Kapolri dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Himbauan ini atas permintaan Masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Wabah Virus Corona khususnya di Kecamatan Sandai mengingat Sandai merupakan Jalur Persinggahan Kendaraan yang keluar masuk" pungkasnya. 




(Redaksi/Afy)






Diduga Kebal Hukum Warga Desa Apaan Sampang Gelar Hajat Manten Dengan Orkesan
Dibacok Orang Tak Di Kenal Wanita Sreseh Sampang Terkapar
"Aneh" Antar Fraksi Di DPRD Sampang Malah Saling Tuding
Para Wali Murid Penerima Bantuan PIP Kecewa Kepada DPRD Kabupaten Sampang
Bye WhatsApp, Warga Net Bansel Hijrah Aplikasi