Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bidan Puskesmas Banyuanyar Sampang Selingkuh Hingga Foto Bugil

SAMPANG, Perssigap88.co.id – Tindakan yang tidak terpuji apa yang dilakukan oleh TS (Inisial)red, Seorang oknum Bidan Puskesmas yang saat ini masih bersetatus istri orang dan juga sebagi pegawai negeri sipil di lingkungan sebuah  puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Kota, Kab Sampang.

Bidan yang statusnya sebagai istri sah dari seorang PNS (pegawai negeri sipil) di salah satu instasi di Kabupaten Sampang dan sekaligus ibu dari kedua anaknya itu diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki yang berasal dari kabupaten Bangkalan.

Hubungannya dengan lelaki asal Bangkalan tersebut diketahui oleh awak media dengan foto mesra mereka saat tidur berdua.

Tidak hanya tidur dengan lelaki itu, Bahkan TS berani bugil demi memenuhi permintaan sang lelaki-laki yang kata TS  sebagai teman lama itu.

Saat awak media mempertanyakan hubungan TS dengan lelaki yang ia kenal tersebut TS mengatakan bahwa Lelaki tersebut adalah Teman lama.

“Itu teman lama pak,” Kata TS saat didatangi ke tempat prakteknya di salah satu kelurahan di kecamatan Kota Sampang, Selasa (30/03/2020) Kemaren.

Ketika ditanya terkait foto bugilnya dengan lelaki tersebut, TS dengan muka pucet mengatakan “iya itu sudah lama”.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Banyuanyar membenarkan bahwa TS adalah ASN di Puskesmas Banyuanyar. “Iya benar mas, Anak buah saya,” Kata Indah saat ditemui di ruangannya, Kamis (09/04/2020).

Ketika di perlihatkan Foto bugil TS dengan lelaki yang diduga selingkuhannya tersebut, Indah kaget serasa tidak percaya.

“Astagfirullahal adzim, kok bisa sampe seperti itu ya mas,” Kata Indah.

Terkait hal tersebut, Indah kepala puskesman akan memanggil TS untuk diklarifikasi.

Ketika ditanya terkait langkah Kepala Puskesmas jika hal itu benar terjadi, Ibu murah senyum tersebut mengatakan,” Lihat aja nanti ya mas,” Katanya. 




(Redaksi)