Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tak Ada Kata Insaf Bagi RSUD Sampang

Sampang pressigap88.co.id - Tak ada kata simpatik terhadap masyarakat, pelayanan di RSUD tersebut sungguh memalukan. Sungguh tidak etis melayani masyarakat dengan cara sambil memegang ponsel/hp saat melayani masyarakat.


Kali ini, ada salah satu petugas di bagian pengambilan nomor antrian untuk para peserta yang ingin menuju ke loket ll untuk persyaratan RSUD Sampang. Dengan entengnya dan tidak canggung sambil main hp/Facebook, sedangkan masyarakat sambil berdatangan untuk mengambil nomor antrian. "Sungguh memalukan, saya kira  petugas ini sudah tidak layak menjadi petugas di RSUD Sampang." Ungkap Sunardi pada awak media.

Menurutnya rumah sakit ini butuh di benai, dan pentingnya memperbaiki keburukan pelayanan terhadap masyarakat, selain itu dirinya berharap pemerintah daerah segera melakukan audiensi terhadap semua petugas yang ada di RSUD Sampang. "Sampai kapan pemerintah membiarkan buruknya pelayanan yang ada di RSUD ini, saya kira ini sudah berkepanjangan." Lanjut terang Sunardi. 

Saat itu dirinya mengurus kerabatnya yang lagi di rawat persalinan di RSUD tersebut, dan mempersiapkan segala persyaratan yang di perintahkan oleh pihak RSUD Sampang. "Saya saat itu lagi mendampingi kerabat saya Usnan yang dari Camplong, yang kebetulan istrinya melahirkan anak pertamanya, saya yang membantu segala persyaratan yang di butuhkan oleh pihak RSUD ini." Pungkasnya.

Dirinya berharap pemerintah daerah segara bertindak, karena selama ini begitu banyak komplen masyarakat tentang pelayanan kesehatan yang ada di RSUD tersebut. Jika masalah ini jadi berkepanjangan, bukan tidak mungkin reportasi Sampang akan sangat jelek di bidang kesehatan menurutnya (03/03/2020).



 ( Redaksi )