Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Normalisasi Sungai Di Desa Waru Kec. Mranggen Demak Malah Membuat Resah Warga*

Pressigap88.co.id. |   Demak 04 Maret 2020. Umumnya Normalisasi Sungai sangat diharapkan oleh warga karena mengurangi Banjir di Daerah setempat, tetapi malah membuat resah Warga di bantaran sungai karena Warga yang Tanahnya di sekitaran bantaran Sungai di kenai Biaya antara 100 sampai 150 ribu, Padahal Alat Berat (Bego) Dari Pemprov Semarang Gratis, tetapi dengan Adanya Normalisasi tersebut Banjir masih tetap meluap kerumah Dan pertanian Warga.

Dari keterangan Narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada Awak Media bahwa tepatnya di di Desa Waru Kec. Mranggen Kab. Demak telah terjadi Pemanfaatan dana pungli oleh Perangkat Desa terkait, dari Normalisasi tersebut warga di mintai biaya nominal 100 sampai 150 ribu Dan gak tau Dana untuk apa,terangnya.

Warga sangat berharap Dan meminta ke Perangkat Desa untuk Tranparan mengenai Dana Desa ( DD ) padahal Dana Dari Warga terkait Penarikan Biaya Normalisasi setiap pemilik tanah di sepanjang Sungai itu merupakan pungli yang terorganisir dari perangkat desa.



Lan