Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Diketahui Identitasnya Mayat Mister X Tanpa Busana Adalah warga kecamatan Modung Bangkalan

Bangkalan, perssigap88.co.id, jumat, 13-03-2020, mayat mister x tanpa busana, ditemukan warga yang hendak pulang dari mancing di dipinggir sungai Tunjung, kec burnih, kab, bangkalan.

Mayat tanpa busana jenis kelamin laki-laki tersebut, di ketahui Identitasnya bernama Nurul Huda, warga kampung timur embong,kec modung, kab Bangkalan. 

Menurut kapolsek Burneh Iptu Eko siswanto melalui kasubag humas polres Bangkalan Akpol Bahrudi menjelaskan.

"Pada pukul 08.00 wib saksi berangkat dari rumahnya untuk memancing di area sungai Dsn. Pandian Ds. Burneh kemudian pukul 10.00 wib saksi mau pulang ke rumahnya. setelah melewati pinggir sungai tepatnya di pinggir sungai Dsn. Demangan Kel. Tunjung Kec. Burneh saksi melihat mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan telanjang". 

kemudian saksi memberitahukan kepada orang tuanya yang bernama LAKSONI bahwa dipinggir sungai terdapat mayat seorang laki- laki dalam keadaan telanjang. 

Pada pukul 13.30 wib Saudara LAKSONI memberitahukan kepada Kepala Dsn. Demangan kel. tunjung yaitu Sdr. FUADI bahwa dipinggir sungai dsn. Demangan selanjutnya melaporkan kepada Lurah Tunjung Kec. Burneh dan melaporkan ke Polsek Burneh. 

Anggota kepolisian bersama dengan tim identifikasi melakukan identifikasi terhadap mayat mister x tersebut hasil yang di peroleh.

1. pemeriksaan identifikasi mayat bernama *nurul huda* tempat tanggal lahir : bangkalan 01 januari 1996, N.I.K : 3526160101960001 dan terdata  dangan no KK : 3526160904066659 alamat kampung timur embong kecamatan modung kab. bangkalan dengan nama kepala keluarga *abdul ghoni*

2. hasil visum terhadap mayat tidak ditemukan tanda 2 kekerasan di tubuhnya. Jelas nya Kasubag humas Bahrudi.




 (Lutfi)