Dinas Pendidikan Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Untuk Jenjang SD Tingkat Kabupaten Bangkalan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dinas Pendidikan Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Untuk Jenjang SD Tingkat Kabupaten Bangkalan

Bangkalan. Perssigap88.co.id 12-03-2020. Kegiatan Lomba rutin jenjang sekolah dasar (SD) tingkat Kabupaten,d dalam satu tahun sekali , Bertempat di SDN KEMAYORAN 1 Bangkalan, yang di ikuti oleh 306 peserta siswa Sekolah Dasar (SD) dari beberapa Juara tingkat kecamatan seluruh kordinator wilayah (korwil) Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan. 

Menurut  MOH YA'KUB, Kepala bidang SD, yang mana dalam kegiatan lomba ini, selaku Kabid penanggung jawab, kegiatan Lomba jenjang SD diadakan setiap tahun satu kali, Menjelaskan. 

"Lomba ini rutin dilakukan,satu tahun sekali kami akan mengambil yang terbaik, dari peserta terbaik yang dikirim tingkat kecamatan dan yang terbaik disini akan kami kirim ke tingkat Provinsi nya karena sifat nya berjenjang", Jelas nya. 

Lanjut  Moh Ya'kub "kecuali ada beberapa lomba yang hanya sampai tingkat kabupaten, yaitu lomba, Musabaqah hifdzil qur'an(MHQ) ,Membatik, dan lomba Pidato Bahasa Madura,Lomba yang lain nanti kami kirim ke provinsi dari Juara terbaik tingkat Kabupaten Bangkalan". Paparnya. 

Menurut nya, jumlah seluruh peserta lomba dari seluruh kordinator wilayah tingkat kecamatan dinas pendidikan  Bangkalan adalah 306 siswa. 

"Jumlah total  peserta lomba 306 siswa, dari 10 macam lomba,yaitu lomba Matematika dan IPA masing-masing 3,pantomim 2,dan yang lain masing masing 1".jelas moh ya'kub selaku kabid penanggung jawab penyelenggara.




 (Lutfi) 







Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook