Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dinas Pendidikan Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Untuk Jenjang SD Tingkat Kabupaten Bangkalan

Bangkalan. Perssigap88.co.id 12-03-2020. Kegiatan Lomba rutin jenjang sekolah dasar (SD) tingkat Kabupaten,d dalam satu tahun sekali , Bertempat di SDN KEMAYORAN 1 Bangkalan, yang di ikuti oleh 306 peserta siswa Sekolah Dasar (SD) dari beberapa Juara tingkat kecamatan seluruh kordinator wilayah (korwil) Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan. 

Menurut  MOH YA'KUB, Kepala bidang SD, yang mana dalam kegiatan lomba ini, selaku Kabid penanggung jawab, kegiatan Lomba jenjang SD diadakan setiap tahun satu kali, Menjelaskan. 

"Lomba ini rutin dilakukan,satu tahun sekali kami akan mengambil yang terbaik, dari peserta terbaik yang dikirim tingkat kecamatan dan yang terbaik disini akan kami kirim ke tingkat Provinsi nya karena sifat nya berjenjang", Jelas nya. 

Lanjut  Moh Ya'kub "kecuali ada beberapa lomba yang hanya sampai tingkat kabupaten, yaitu lomba, Musabaqah hifdzil qur'an(MHQ) ,Membatik, dan lomba Pidato Bahasa Madura,Lomba yang lain nanti kami kirim ke provinsi dari Juara terbaik tingkat Kabupaten Bangkalan". Paparnya. 

Menurut nya, jumlah seluruh peserta lomba dari seluruh kordinator wilayah tingkat kecamatan dinas pendidikan  Bangkalan adalah 306 siswa. 

"Jumlah total  peserta lomba 306 siswa, dari 10 macam lomba,yaitu lomba Matematika dan IPA masing-masing 3,pantomim 2,dan yang lain masing masing 1".jelas moh ya'kub selaku kabid penanggung jawab penyelenggara.




 (Lutfi) 







Diduga Kebal Hukum Warga Desa Apaan Sampang Gelar Hajat Manten Dengan Orkesan
Dibacok Orang Tak Di Kenal Wanita Sreseh Sampang Terkapar
"Aneh" Antar Fraksi Di DPRD Sampang Malah Saling Tuding
Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga
Rumah Seorang Ketua DKM Ambruk Diterjang Angin Saat Hujan Deras