Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Berkonsep kan Hotel Mellenial Yang Miliki Fasilitas Lengkap, Grand Zuri Pastikan Pelayanan Yang Nyaman

KETAPANG, Perssigap88.co.id- Hotel berfasilitas terbaik bintang tiga plus, Grand Zuri telah hadir di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Hotel dengan konsep modern dan milenial itu memiliki banyak kelebihan yang akan membuat para pengunjung merasa nyaman.

Hotel Grand Zuri Ketapang sendiri merupakan milik PT Wahana Sukses Bersama Ketapang. Sementara pengelolaannya langsung ditangani oleh PT Zuri Hotel Menegement, Jakarta.

General Manager Grand Zuri Ketapang, Dahniar Husain menyebutkan, Grand Zuri Ketapang terdiri dari enam lantai dan 102 kamar berkelas. Setiap kamar dilengkapi interior mewah beserta fasilitas eksklusif.

"Misalnya high speed koneksi internet hingga 20 Mbps, smart TV multi channel ukuran 40 dan 50 inch, hair dryer, sanitary by toto beserta segala fasilitas yang tidak dimiliki hotel lain," kata Dahniar Husain saat konferensi pers bersama awak media Ketapang, Selasa (03/02).

Untuk penunjang lain, di lantai dua mempunyai Ballroom ceiling cukup tinggi dilengkapi mezzanine berkapasitas maksimum 550 orang. Kemudian tersedia dua meeting room, yakni Mulia 1 berkapasitas 85 orang dan Mulia 2 170 orang.

"Grand Zuri juga dilengkapi free wifi di publik area, Zuri Lounge dan Spa in room. Semua fasilitas tersebut dapat digunakan tamu yang menginap. Sedangkan pada opening rate saat ini kita memberikan harga promo Rp358.000 net perkamar sampai 17 Mei 2020 mendatang," paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Zuri Hotel Management, Timotius Afan memastikan bahwa Grand Zuri mempunyai banyak kelebihan dari sisi fasilitas tersedia yang mungkin tidak dimiliki hotel lain. Mulai speed internet maupun ukuran smart TV mencapai 50 inc disetiap kamar

"Grand Zuri Ketapang adalah hotel berstandar bintang tiga plus, sehingga fasilitasnya juga memberikan yang terbaik. Intinya, karena Grand Zuri ini baru pasti lebih pres, interiornya tentu lebih menarik lantaran konsep kita berbeda," jelas Timotius Afan.

"Secara keseluruhan, kita pasti memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung, terlebih kita juga punya spot-spot menarik sebagai tempat untuk memberi kesan berbeda," timbalnya.

Selain itu, dari sisi serapan tenaga kerja, pihaknya memiliki komitmen tetap mengutamakan serapan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal sebagai karyawan. Saat ini tercatat sebanyak 59 karyawan hotel berstatus PKWT.

"Sampai hotel Grand Zuri dilounching, karyawan kita berjumlah 59 orang. 70 persen diantaranya adalah penduduk asli Ketapang. Mereka juga digaji sesuai UMK Ketapang serta mendapat BPJS Kesehatan, baik yang ditanggung perusahaan maupun pribadi," ungkapnya.




(A/AFY)