Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sungguh eronis ada calo di RSUD Sampang

Sampang- Perssigap88.co.id- Indonesia- RSUD sampang selalu bikin heboh, dan menguwai contro virsi, bagaimana tidak, di akhir-akhir ini di ketahui bahwa RSUD Sampang, telah kedatangan tamu tak di duga pada hari senin kemarin, pihak petugas baik para dokter kaget dengan kedatangan para anggota DPRD dapil lV tersebut.

Maksud dari penyidakan yang di lakukan oleh para anggota DPRD tersebut, tak lain hanya memberi peringatan soal adanya laporan masyarakat, tentang adanya calo di dalam RSUD, dan jugak mengecek pelayanan terhadap masyarakat.

Saat di konfirmasi anggota DPRD dari fraksi partai Golkar tersebut Moh. Zachroni Amd.kep ." Iya memang benar, kemarin sudah sempet di tekankan ke pihak RSUD itu, agar tidak menerima kerja sama dengan para calo." Tuturnya.

Menurutnya, penyebab adanya calo di RSUD adalah, ada pengaturan data dari pihak poli, yang tanpa sepengetahuan dari O.K "Kalau pihak O.K tidak tau dalam permainan, ini baru sadarnya ada berita seperti ini, karena yang mengatur penjadwalan menerima dari pihak poli, O.K. hanya sifatnya mengerjakan saja." Lanjut terang Moh. Zachroni Amd.kep.

Dirinya dan para anggota DPRD lainnya, akan menindak lanjuti tentang masalah tersebut, karena menurutnya ini sudah melanggar kode etik profesi dari RSUD tersebut. SN/ (18/02/2020).




Redaksi