Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Lagi-lagi warga Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap mengaku sangat kecewa dengan pelayanan Puskesmas yang belum melayani rawat nginap BPJS

Cilacap Perssigap88.co.id- Beberapa masyarakat yang telah datang ke puskesmas Seperti baru-baru ini terjadi warga yang bernama Fitri yani (34) asal Desa Kamulyan, pasien BPJS rawat nginap ditolak Selasa (25-2-2020)
"Istri saya terlantar hampir setengah jam karena Puskesmas Bantarsari belum menerima pasien BPJS rawat nginap. Padahal istri saya demam tinggi dan badan lemas, akhirnya sama perawat puskesmas di suruh rujuk ke Puskesmas Gandrungmangu, " kata Teguh (31), suaminya Fitri kepada wartawan.


Teguh menjelaskan, saat ia membawa Istrinya ke Puskesmas Bantarsari, hanya ada petugas piket. Akibatnya Teguh harus membawa istrinya lagi ke puskesmas gandrungmangu yang berada di Kecamatan Gandrungmangu. "Alasan para petugas piket Puskesmas Bantarsari belum terima pasien BPJS rawat nginap," ujarnya.

Masyarakat yang sudah mempunyai BPJS di wilayah Kecamatan Bantarsari sangat kecewa terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Bantarsari, yang belum melayani rawat inap untuk BPJS, sedangkan bangunan rawat inap sudah ada, kenapa pelayanan kesehatan tidak merata di wilayah Kabupaten Cilacap.

Masyarakat  wilayah Kecamatan Bantarsari menginginkan pelayanan kesehatan mudah dan terjamin dengan ada nya BPJS.





(Agus.M)