Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kodim 1203/Ktp Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Edukasi Keselamatan dan Keamanan Penerbangan Bandara Rahadi Oesman

KETAPANG, Perssigap88.co.id- Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Mardianus menghadiri kegiatan Sosialisasi edukasi kampanye keselamatan dan keamanan penerbangan yang di selenggarakan oleh Bandar udara Rahadi Oesman Jalan Pattimura Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang. Kamis,27/02/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag tata usaha Kantor otoritas bandara wilayah 1 Tanggerang Eontung Budi S, dan Pejabat terkait lainya serta perwakilan siswa siswi SMP/SMA.

Dalam Pidatonya Kabag tata usaha Kantor otoritas bandara wilayah 1 Tanggerang untung Budi S menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

Dalam hal ini Dirjen Perhubungan udara akan secara intens terus-menerus melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan informasi tentang larangan dalam peningkatan serta keselamatan dan keamanan dalam penerbangan,"tuturnya.

Usai acara, Dandim 1203/Ktp melalui Pasi Intel Kodim 1203/Ktp mengatakan bahwa transportasi udara sangatlah penting bagi mobilitas masyarakat.

"Untuk itu sebagai regulator yang bertanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan penerbangan, perlu melibatkan unsur masyarakat untuk mengambil bagian dalam peningkatan keselamatan penerbangan,"Harapnya. 

Ia menambahkan,salah satu upaya yang telah dilakukan adalah dengan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang arti pentingnya keselamatan dan keamanan penerbangan,untuk itu kami mengapresiasi pihak Bandar udara Rahadi Oesman,tungkasnya. 





(P/AFY)