Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kasatlantas polres Sampang gelar operasi rutin/giat 21

Sampang- perssigap88.co.id- Dalam operasi tersebut, Kasatlantas polres Sampang, guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas.

Dalam hal tersebut bukan hanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, namun ada hal penting, yakni untuk mencegah tindak kejahatan/curanmor, selain itu petugas kepolisian jugak memeriksa kelengkapan pengendara motor seperti dokumen atau surat-surat kendaraan seperti (SIM/STNK). Dalam operasi tersebut, pihak petugas menemukan beberapa pelanggaran seperti, 27 tidak memiliki SIM, 21 kelengkapan teknis, dan 15 tidak bisa menunjukkan STNK, 8 pelanggar lalin-lain, dan mengamankan R2 5 unit.

Dan operasi tersebut di laksanakan pada hari Kamis 13 Februari 08:30 dan terbagi dua titik, yakni, di Jl.Raya Suhadak, dan di Jl. Raya Imam Bonjol, kegiatan ini di  pandu langsung oleh Kasat lantas AKP Ayib Rizal .SE.MM. lewat Kanit   laka lantas Ipda Eko Puji W.sh. dan Kbo.Laka lantas Iptu Siswanto. Dalam operasi tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

"Kegiatan operasi giat 21 ini, tujuan utama adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas." Ucap Ipda Eko Puji W.Sh./Kanit.

Karena sangat penting dami keselamatan diri, respon positif jugak di dapatkan dari pengendara motor yang tidak mau di publikasikan namanya. "Saya kira sangat bagus mas, dengan adanya operasi ini, masyarakat bisa sadar, dan lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama helm mas."  Tuturnya pada awak media. 

Harapannya kedepannya masyarakat lebih baik lagi dalam berlalu lintas khususnya masyarakat Kab. Sampang. 13/02/2020.



nar