Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Inilah Lokasi Pembangunan Balai Desa Palengaan Laok Pamekasan yang siap direalisasikan tahun ini

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Lahan untuk Lokasi Pembangunan Balai Desa Palengaan Laok Kec. Palengaan Kab. Pamekasan sudah siap dan dipastikan akan terealisasi pada tahun ini.

Lokasi tersebut terletak di Dusun Glugur III Desa Palengaan Laok Kec. Palengaan Kab. Pamekasan.Tanah yang cukup strategis itu, merupakan aset Desa Palengaan Laok sendiri. 

Salah satu Perangkat Desa setempat Moh. Nasir kepada Media Perssigap88.co.id. menjelaskan, bahwa Tanah yang akan dijadikan lokasi Pembangunan Balai Desa Palengaan Laok tersebut sudah siap dan telah ditinjau langsung oleh segenap aparat Desa setempat beserta Babinsan dan Babinkamtibmas beberapa waktu yang lalu.

" Segala sesuatunya sudah siap dan Pembangunannya akan dimulai pada Bulan Juli tahun ini mas.

" Dan ini sudah sah menurut hukum, karena selain tanah tersebut adalah Aset Desa dan juga sudah diresmikan langsung oleh aparat Desa Beserta pihak Kecamatan dan disaksikan langsung oleh Babin dan Babinkamtibmas yang ada " Jelasnya Pada Jum'at 21/02/2019.

Kendati demikian, selama ini Pusat pelayanan Masyarakat Palengaan Laok bertempat di Rumah Kades Palengaan Laok sendiri dengan pelayanan yang maksimal hingga 24 jam setiap harinya.

Masyarakat setempat membenarkan hal tersebut, bahwa pelayanan yang diberikan selama ini amat sangat memuaskan dengan tempat yang cukup strategis di rumah Kades sendiri dengan pelayanan maksimal 24 jam setiap hari.

" Selama ini kami merasa puas mas, walaupun tanpa Balai Desa. Karena Pak Kades tidak pernah menutup pintu walaupun sampai pukul 01:00 Wib dini hari untuk kepentingan Masyarakatnya " kata Hudi dan mudawi 

Mereka menambahkan, bahwa Kades setempat bukannya tidak ingin merealisasikan Pembangunan Balai Desanya, akan tetapi sejatinya tidak menemukan tempat  yang cukup strategis untuk hal itu

" Sudah dari dulu Pak Kades itu minta bantuan kepada semua pihak untuk mencari lahan strategis yang ingin dijual untuk dijadikan Pembangunan tersebut, akan tetapi hasilnya hinil mas " tutupnya. 






Nul