Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

ANGGOTA DPRD TINJAU PASAR TRADISIONAL CAMPLONG

yang di lakukan ini untuk mengecek tentang pengelolaan, baik keuangannya yang ada di pasar tradisional (Camplong), dan mengecek tentang kondisi fasilitas pasar tersebut. 

Pasar tradisional ini adalah merupakan pasar satu-satunya yang ada di Kec. Camplong, namun dalam pengelolaan pasar tersebut masih jauh dari dalam kata ketegori (Normal). Masih ada banyak sekali kekurangan, yang sehingga para pedagang atau penjual, sering mengeluhkan fasilitas yang ada di pasar tersebut, selain itu pasar tradisional ini adalah pusat perekonomian bagi masyarakat Camplong, masyarakat Camplong berharap pemerintah segera melakukan evaluasi terhadap pasar tersebut, agar pertumbuhan ekonomi rakyat Camplong bisa lebih baik." Kali ini saya melakukan tinjauan ke pasar Camplong ini, ingin melihat kondisi di dalamnya, ternyata masih banyak sekali kekurangan dalam pengelolaannya." Tutur anggota dewan DPRD dapil lV Moh. Zachroni Amd.kep. 

Menurutnya, pemerintah masih belum merencanakan untuk pembangunan untuk pasar tradisional (Camplong). namun dirinya akan melakukan pengajuan terhadap pemerintah, selain jugak pengelolaan keuangan terhadap pasar tradisional tersebut masih minim. "Selain itu saya jugak meminta data para pemilik kios yang ada di pasar tersebut, dari sanalah, saya nanti di pembahasan untuk pengelolaan kedepannya." Lanjut terang Moh. Zachroni Amd.kep. 

Dirinya berharap pasar tradisional tersebut bisa menjadi pasar moderen, sehingga para pembeli akan bertambah, sehingga pertumbuhan ekonominya untuk masyarakat Camplong bisa lebih baik. Untuk menciptakan Sampang hebat dan bermartabat. (SN) (23/23/2020).