Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Diduga Partai PKS Dominasi Bantuan Ternak Hewan Yang Memperkaya Diri

Malang  Perssigap    |  Pokmas di daerah kota malang untuk hewan di dominasi oleh partai PKS teryata amburadul diantaranya pada pokmas "Bintang Pemuda" yang berada di desa Purwoharjo kecamatan Ampel Gading Malang, ketika tim Lembaga Libas 88 Dan media mendatangi desa tersebut teryata sekdes(sekretaris desa) yang sudah menjabat dari 2004 hingga sekarang masih belum mengatahui adanya pokmas yang bernama Bintang pemuda tersebut.

Karena kepala desa yang baru tidak mengetahun tim menemui lurah yang lama bernama Masduki dan anehnya teryata ketua kelompok masyarakat tersebut anak dari lurah yang lama bernama Candra, saat di temui ketua kelompok tersebut mengatakan kepada tim tempat hewan yang di beli dengan nominal 150 juta dengan 6 ekor sapi yang sekarang sudah tinggal 3 ekor.

Ternyata di kota Malang tesebut ada kelompok lain bernama "Rejo Makmur" di darah Desa Kedung Rejo Kecamatan Pakis Kabupaten Malang yang menerima dana sebesar 200 juta dari partai PKS juga, sedangkan kelompok pokmas tersebut bernama Nuri ternyata untuk hewan berupa sapi tersebut diduga Fiktif.

Ada lagi kelompok lain bernama "Maju Jaya" yang berada di desa Cumprit kecamatan Pagelaran kab malang juga di berikan dana juga sebesar 200 juta dari Partai PKS yang di belikan 10 ekor sapi yang sekarang tinggal 5.

Dugana sementara dari pihak Lembaga Libas 88 ternyata Partai PKS atau dewan dari PKS yang bemberikan dana pokmas, "Amburadur atau terkesan dana tersebut hanya di buat bancaan saja".



Tim