Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Salurkan 15 Ambulance Dan Peralatan Medis Pada 15 Puskesmas Kabupaten Bangkalan

Kepala Dinas kesehatan, salurkan 15  unit ambulance, lengkap peralatan  medis, untuk 15 puskesmas di kabupaten bangkalan

Bangkalan perssigap88.co.id   |  di halaman aula pendopo 1 pemkab bangkalan jam 08-00 wib, Plt. kepala dinas Kesehatan bangkalan, H.sudiyo S, kep, Ns, salurkan 15 unit ambulance kepada 15 kepala  puskesmas se kabupaten bangkalan,rabu-18-11-2019.

Kepala dinkes tersebut, bernama P Yoyok (sapaan akrab nya), menyampaikan, sesuai dengan misi bupati bangkalan Ra latif, menuju masyarakat bangkalan yang sejahtera, kepala dinkes bangkalan salurkan bantuan 15 unit mobil ambulance salah satu nya dengan cara peningkatan sarana yang ada dan pelayanan berkualitas untuk masyarakat bangkalan, kepala dinas kesehatan bersama bupati dan wakil bupati, menyerah kan ambulace secara simbolis kepada 15 kepala puskesmas dari 22 kepala puskesmas di kabupaten bangkalan dan untuk 7 kepala puskesmas yang belum mendapatkan tahun depan insa Allah, akan mendapatkan dari dana yang sama jelas nya.

Dana bantuan dari 15 mobil ambulance tersebut, 4 unit mobil ambulance yang bersumber dari dana aformasi, 8 unit bersumber dari bagi hasil cukai tembakau, 4 unit dari hasil pajak dan retribusi, ungkap nya.

Dan bupati bangkalan Latif, berharap, dengan ada nya bantuan mobil ambulance tersebut, kepada 15 kepala puskesmas berharap supaya dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan dapat dirasakan oleh masyarakat yg membutuhkan, terang bupati 



(lut)