Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Salah satu anggota Polres Pamekasan diduga dibacok orang tak dikenal

Pamekasan, Perssiga88.co.id. Seorang anggota Polres Pamekasan berinisial IT ditemukan terkapar di depan kantor Bank Saran Prima Mandiri (SPM) di jalan Agus Salim Pamekasan, Madura Jawa Timur, Selasa (10/12/19), sekitar pukul 10.30 WIB.


Saat ditemukan, korban terkapar jatuh dari sepeda motor dengan luka menganga di perut. Diduga, ia menjadi korban penusukan.

Menurut info yang dihimpun, penusukan terjadi di dalam sebuah rumah di jalan Sesran Mesrul Gg II, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan.

Menurut Dion, salah satu warga setempat, saat itu ia mendengar suara teriakan di dalam rumah tersebut.

 "Setelah itu saya keluar dari rumah, lalu ada yang berteriak merampas sepeda anaknya Ibu Ju. Namun, saat itu ada seorang ibu sambil berteriak 'jangan takut, itu yang bawa sepeda itu anak saya, tidak akan hilang'," ujar Dion menirukan ucapan ibu korban.

Setelah itu, Dion mengungkapkan dirinya melihat banyak ceceran darah di jalan. "Saya bertambah bingung. Apalagi ibu itu minta diantar ke rumahnya di Desa Teja Timur. Saya kemudian mengantar ibu tersebut," ungkap Dion.

Kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah rumah baru yang belum ditempati pemiliknya. "Karena ceceran darah berasal dari rumah tersebut," pungkas Dion.

Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani pihak yang berwajib. Polisi juga sudah memasang police line di TKP. Namun, Polres Pamekasan sampai detik ini belum memberikan keterangan resmi. 



Nul