Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bunga Gadis Asal Bangkalan Disetubuhi Pacarnya Hingga 3 Kali

Bangkalan perssigap88.co.id  | Gadis di bawah umur bernama Bunga (samaran) 15 tahun, warga Banyubesi kec. tragah, kabupaten Bangkalan, melaporkan tindakan asusisila anak di bawah umur kepada kepolisin ressot Bangkalan pasalnya korban sebut saja Bunga yang sudah 3x berhubungan intim dengan tersangka layaknya suami istri dengan pacarnya.

Dikarenakan terpedaya oleh bujuk rayu sang pacar nya inisial (E P) yang berumur 32 tahun yang  bererasal dari dusun masaran desa kodak, kec,terjun, kab.Sampang, karena di imingi-imingi akan di nikahi oleh tersangka.

Menurut kasat reskrim AKP David manurung, di hari selasa tanggal 10-12-2019 saat di konfirmasi oleh awak media "Awal mulanya, pada hari senin tanggal 02-12-2019 sekitar jam 11.00 Wib korban dijemput oleh pelaku di rumah neneknya dengan alasan mau di antar kerumah ibunya, sekitar Jam 11.30 Wib, namun pada saat dalam perjalanan korban di ajak ke TKP( tempat kejadian perkara) di rumah AJ inisial teman pelaku, sesampainya dirumah AJ pelaku mengatakan bahwa korban adalah istrinya sehingga oleh AJ  di persilahkan masuk dan istrihat di kamar kosong.

Pada saat di dalam  kamar itu korban di ajak berhubungan badan dan dibujuk bahwa akan dinikahi sehingga korban meneruti kemauan pelaku, tersangka dan barang bukti diamakan di mapolres bangkalan, ungkap nya pada awak media.



(Syam/lut)