Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Oknum Polisi Di Tusuk Karena Diduga Mengganggu Istrinya Oknum TNI

Perssigap88.co.id  |   pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 sekitar pukul 12.30 WIB terjadi Penusukan oleh oknum anggota TNI atas nama Serda Ali Sahbana anggota Koramil 0826/08 Palengaan terhadap seorang polisi bernama Bripka Imam Sutrisno SH Nrp 82070979 Janaya Banit Idik Reskrim Polres Pamekasan, diduga karena menggang istrinya.

Menurut keterangan dari seseorang bahwa pada Pukul 09,30 Wib Serda Ali Sahbana datang ke Polres Pamekasan untuk menghadap Kasat Reskim ingin bermaksut akan melapor atau mediasi terkait permasalahannya dengan Imam Sutrisno, sesampainya di Polres Serda Ali Sahbana bertemu dengan Wawan (Anggota Reskim Polres Pamekasan) selanjutnya menanyakan keberadaan Kasat Reskim dan Imam Sutrisno namun Wawan menjawab tidak ada di kantor Polres Pamekasan, setelah itu Wawan menelpon Imam Sutrisno, selanjutnya Serda Ali Sahbana berbicara dengan Imam Sutrisno untuk ketemuan di Pongkoran depan Pamor (tempat pencak silat)red.


Lanjut narasumber selang beberapa saat Bripka Imam Sutrisno datang menggunakan sepeda motor bersama ibunya dan langsung parkir sepeda motor beat miliknya, Imam Sutrisno masuk kerumah Kopda Sunarto sedangkan ibunya ada diseberang jalan tidak ikut masuk dan Kopda Sunarto saat itu berada di warung makan depan rumahnya.

Didalam rumah Kopda Sunarto sedang tidak ada ditempat dan Imam Sutrisno hanya berdua tidak ada orang lain, selanjutnya Serda Ali Sahbana  langsung menanyakan kepad Imam Sutrisno permasalahan ini bagaimana, sampai tega-teganya Kamu  mengganggu Selvia, ( Istri Serda Ali Sahbana) padahal Selvia itu sudah jelas-jelas istri Serda Ali Sahbana, apakah permasalahan ini kita selesaikan secara institusi atau secara pribadi.

Namun sayangnya Imam Sutrisno menjawab kita selesaikan secara pribadi aja mas” selanjutnya Serda Ali Sahbana bertanya “bagaimana caranya diselesaikan secara pribadi?....Imam Sutrisno menjawab saya siap mengganti kerugian berapa mas” kata polisi tersebut.

Mendengar jawaban dari Bripka Imam Sutrisno seperti itu Serda Ali Sahbana tersinggung  seakan akan istri saya bisa dibeli atau diganti dengan uang, selanjutnya Bripka . Imam langsung memeluk Serda Ali Sahbana denga erat sampai terjatuh, pada saat itu Serda Ali Sahbana dengan spontan menusuk Imam Sutrisno dengan menggunakan Sangkur (Pisau Komando)red, di bagian bokong sekitar 2 sampai 3 kali. 

Setelah Bripka Imam Sutrisno ditusuk, dia langsung melarikan diri keluar menuju Rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor, sedangkan Serda Ali Sahbana langsung menuju ke Makodim Pamekasan untuk laporan terkait kejadian tersebut.




Redaksi