Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melalui Konferkab Luar Biasa, Secara Aklamasi Fahdi Khalid Pimpin PWI Lebak Periode 2019-2022

Serang-Banten, Perssigap88.co.id - 
Setelah melalui proses Konfrensi  Kabupaten (Konferkab) luar biasa, akhirnya secara aklamasi Fahdi Khalid (Akew) dilantik menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak periode 2019-2022.

Saat digelarnya Konferkab, peserta Konfrensi meminta panitia menggelar pemilihan secara aklamasi, karena 9 peserta sepakat untuk memilih Fahdi Khalid sebagai ketua PWI Lebak. Hal ini dibenarkan Ketua Plt PWI Lebak, Suhatma.

"Ada 9 pemilih plus Fahdi Khalid, mereka sepakat secara aklamasi memilih Fahdi sebagai ketua PWI Lebak periode 2019-2022," ungkap Suhatma, ketua Plt PWI Lebak, Sabtu(7/12/2019). 
Masih kata Suhatma, 10 suara yang menunjuk Fahdi dinyatakan sah oleh steering comite(SC). Lantaran, lima peserta hadir dan lima suara lagi dimandatkan dengan dibubuhi tanda tangan diatas materai.

"Dengan begitu, sah, Fahdi Khalid menjadi ketua PWI Lebak periode 2019-2022" ungkap Suhatma lagi.

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, dalam sambutan pada acara pelantikan mengatakan: Pihak PWI Provinsi Banten meminta agar pengurus PWI Lebak periode 2019-2022 dapat menjalankan amanah organisasi. Ia meminta agar, pengurus segera melalukan pembenahan internal.

"Kita meminta agar pengurus yang baru dibawah komando Fahdi Khalid, dapat membawa PWI Lebak kearah yang lebih baik. Benahi internal organisasi, kita tidak mau kejadian yang sudah sudah terulang kembali. Saya ucapkan selamat kepada pengurus," kata Rian.

Semementara itu, Fahdi Khalid, ketika diwawancara mengatakan, ia akan membawa organisasi kearah yang lebaik baik lagi sesuai dengan Pedoman Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI. Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan konsolidasi kepada anggota lainnya.

"Secepatnya saya akan melalukan pembenahan secara internal. Saya akan berkordinasi dengan pengurus dan anggota PWI Lebak lainnya," kata Fahdi. 



(Fay)
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet