Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Mantan Aktivis HMI Pimpin PWI Lebak Periode 2019 - 2022

Lebak-Banten, Perssigap88.co,id   –  
Mantan aktifis HMI, Enjang M.Rojali terpilh menjadi ketua PWI Kabupaten Lebak untuk tiga tahun ke depan periode 2019 - 2022.

Jurnalis Jawa Pos Tv ini menang voting dengan memperoleh 8 suara, menggungguli Fahdi Khalid (Warta Banten) yang mendapat 5 suara dalam pemilihan yang digelar di Andhika Resto, Rangkas, Sabtu (23/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Enjang mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan rekan-rekan anggota yang telah memilihnya dan berharap agar PWI yang dipimpinnya bisa lebih baik.

“Visi saya mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat dengan kebersamaan dan SDM yang berkualitas,” ucapnya.

Enjang mengaku bahwa dirinya terpilih merupakan kemenangan bersama yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak dan bersinergi dalam menjalankan programnya kerjanya.

“Ini bukan hanya kemenangan saya tetapi kemenangan kita semua. Kesempatan kita melanjutkan program kerja yang sudah dibangun ketua dan kepengurusan sebelumnya,” ujarnya.

Dalam membangun kepercayaan, kredibilitas, dan legitimasi pemerintah, perlu meningkatkan sinergitas antara PWI dengan lembaga pemerintahan, sehingga  pers sebagai kontrol sosial dan polar ke-4 demokrasi akan berfungsi sesuai dengan perannya, sambung Enjang. 



(Fay)