Saturday, 23 November 2019

SULAIMAN KEPALA DESA TAMBAAN MENGAJAK MASYARAKATNYA UNTUK KREATIF

Sampang Pers.Sigap88.co.id- Desa Tambaan merupakan salah satu desa yang yang sangat dominan di bandingkan desa-desa yang lainnya, banyak dari penduduk nya sangat kreatif. Bahkan para melenialnya pun sangat berpengaruh terhadap desa Tambaan ini.

Dan sekarang, desa tersebut mempunyai kepala desa yang sangat muda, namun berpotensi akan membawa desa Tambaan Camplong ini akan lebih baik. " Saya berharap para pemuda atau pemudi yang ada di Desa Tambaan ini, bisa semangat untuk membangun desa Tambaan bersama-sama." Tutur kepala desa terpilih Sulaiman, kepada awak media.

Kepala desa tersebut menghimbau untuk seluruh para pemuda yang ada di desa Tambaan ini, mampu membangun desa lebih baik. Dan mengharumkan nama desa ini dengan segudang prestasi.

" Motivasi rakyat saya akan saya dukung penuh, baik hususnya para pemuda pemudi seluruh  yang ada Desa Tambaan ini." Lanjut terang kepala desa tersebut kepada awak media.

Sulaiman mungkin adalah satu-satunya kepala desa yang paling muda di Kab. Sampang ini, sekarang usianya menginjak 26 tahun, namun tidak menyurutkan niatnya untuk jadi pemimpin di Desa Tambaan Kec. Camplong Kab. Sampang. " Keyakinan saya sudah bulat, saya ingin Desa Tambaan ini punya gebrakan baru, tidak hanya menoto di titik situ saja." Pungkas Sulaiman. (23/11/19).




 (Nar)

Wikipedia

Search results